Beranda Politik Masyarakat Sambut Positif Program ‘Kotamobagu Cerdas’, The Winner Dinilai Siap Majukan Pendidikan

Masyarakat Sambut Positif Program ‘Kotamobagu Cerdas’, The Winner Dinilai Siap Majukan Pendidikan

33
0
Masyarakat Sambut Positif Program 'Kotamobagu Cerdas', The Winner Dinilai Siap Majukan Pendidikan. (Ist)

IKNews, Kotamobagu – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Dokter Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat (The Winner), semakin kuat. Program unggulan mereka, “Kotamobagu Cerdas,” dinilai sebagai solusi inovatif untuk memajukan sektor pendidikan di Kotamobagu, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

Program ini meliputi bantuan pendidikan dalam bentuk tunai maupun barang untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan, serta pengenalan pendidikan berbasis budaya lokal. Selain itu, The Winner menargetkan mencetak 100 doktor dari Kotamobagu sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam jangka panjang.

Dokter Weny Gaib menyampaikan, dirinya berkomitmen penuh untuk memajukan pendidikan di Kotamobagu. “Program ‘Kotamobagu Cerdas’ tidak hanya memberikan akses yang lebih mudah bagi pelajar yang kurang mampu, tetapi juga menjaga identitas budaya kita melalui pendidikan berbasis lokal. Kami ingin menjadikan Kotamobagu pusat pendidikan unggulan di daerah ini.”ungkapnya

Pernyataan Dokter Weny ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. “Kalau program ini terealisasi, anak-anak di Kotamobagu akan lebih semangat belajar dan bisa menggapai pendidikan lebih tinggi tanpa khawatir biaya,” ujar Anisa, salah satu warga kelurahan Kotamobagu.

Dengan respons positif dari berbagai kalangan, The Winner diprediksi memiliki peluang kuat dalam Pilwako Kotamobagu 2024, membawa harapan baru bagi masa depan pendidikan yang lebih cerah. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini