Beranda Kabupaten Labuhanbatu DPD RBC Labuhanbatu Sukses Gelar Sunat Massal Perdana

DPD RBC Labuhanbatu Sukses Gelar Sunat Massal Perdana

9
0
DPD Ritonga Bikers Community (RBC) Labuhanbatu Bekerjasama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Labuhanbatu menyelenggarakan kegiatan Khitan Massal Gratis kepada Puluhan Anak, berlokasi di Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat. Sabtu (19/10).

IKNews, LABUHANBATU – DPD Ritonga Bikers Community (RBC) Labuhanbatu Bekerjasama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Labuhanbatu menyelenggarakan kegiatan Khitan Massal Gratis kepada Puluhan Anak, berlokasi di Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat. Sabtu (19/10).

Dalam Rangka Aksi Sosial Dan Kepedulian Kepada Masyarakat, Komunitas Sepeda Motor sekaligus Parsadaan Marga Ritonga sukses gelar Aksi Khitan Massal Gratis, sedikitnya puluhan orang anak ikut Serta Dalam Kegiatan Khitan Massal Tersebut.

Acara Khitan Massal Yang Dimulai Sejak Pukul 09.00 WIB Pagi ini, Mendapatkan Antusias Dan Animo Yang Sangat Tinggi Dari Masyarakat. Khususnya Warga Yang Memiliki Anak Telah Siap Menjalani Khitan.

Dalam kegiatan ini juga RBC Labuhanbatu, memberikan cendera mata kepada anak-anak peserta yang di khitan.

Ketua RBC Labuhanbatu Arifin Ritonga Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Tim Yang Terlibat, Ia Juga Menyampaikan Terimakasih Kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia PPNI Labuhanbatu Yang Telah Memberikan Bantuan Tenaga Medis Yang Sangat Berperan Dalam Kegiatan Sosial Khitan Massal.

“Melalui Acara Ini Kami Ingin Membuktikan Bahwa RBC Konsisten Menjalankan Komitmennya Untuk Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat”, jelas Arifin.

Lebih lanjut, Arifin Ritonga juga menjelaskan bahwa Program ini Merupakan Wujud Pengabdian RBC Kepada Masyarakat melalui Program Kesehatan Masyarakat.

Program Khitan Massal ini nantinya akan bertahap dilaksanakan di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Melalui Kegiatan ini diharapkan dapat Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini