Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Ketua DPRD Sementara Tanjabbar Bacakan Pembukaan UUD 45 Upacara Hari Kesaktian Pancasila...

Ketua DPRD Sementara Tanjabbar Bacakan Pembukaan UUD 45 Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

7
0

IKNews,KUALATUNGKAL – Ketua DPRD sementara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dudi Purwadi, SE.I., mengambil bagian penting dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 yang digelar pada Selasa (01/10/24).

Dalam upacara yang mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” tersebut, Dudi Purwadi membacakan naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 serta ikrar Kesetiaan Pancasila.

Upacara gabungan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati dan dihadiri oleh berbagai elemen penting seperti Sekretaris Daerah Tanjabbar, Forkopimda, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta para kepala OPD dan perwakilan TNI/Polri dan ASN.

Rangkaian upacara dimulai dengan laporan komandan upacara, Lettu Inf Sigit Purnomo Rico, kepada inspektur upacara, disusul dengan pembacaan teks Pancasila dan pembacaan ikrar Kesetiaan Pancasila.

Momen ini menegaskan komitmen bersama dalam menjaga nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara dan panduan kehidupan berbangsa dan bernegara.(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini