Beranda Politik Kaum Lansia Doakan Kemenangan Dokter Weny di Pilwako Kotamobagu 2024

Kaum Lansia Doakan Kemenangan Dokter Weny di Pilwako Kotamobagu 2024

23
0
Kaum Lansia Doakan Kemenangan The Winner di Pilwako Kotamobagu 2024. (Gie)

IKNews, Politik – Dukungan politik bagi calon Wali Kota Kotamobagu, dokter Weny Gaib, terus mengalir, termasuk dari kaum lansia Desa Moyag Induk, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam acara syukuran yang digelar, di Moyag Induk beberapa waktu lalu Rabu, kaum lansia secara bergilir mendoakan Weny Gaib agar memenangkan Pilwako Kotamobagu 2024.

Acara yang semula merupakan perayaan ulang tahun keluarga tersebut berubah menjadi momen emosional saat para lansia, dengan langkah tertatih dan dibantu untuk naik ke panggung, menyampaikan doa dan dukungan. Meski fisik tak lagi kuat, semangat mereka tetap menyala dalam setiap untaian doa yang dipanjatkan untuk calon Wali Kota nomor urut 2 itu.

“Mudah-mudahan doa dan harapan ini terkabul,” ujar salah satu wanita paruh baya dengan penuh semangat, yang disambut amiin dari ratusan tamu undangan.

Dalam suasana penuh haru, para lansia tak henti-hentinya mengungkapkan harapan mereka agar Weny Gaib dan pasangannya, Rendy V. Mangkat, sukses dalam Pilwako Kotamobagu. “Bismillah, pak dokter jadi Wali Kota Kotamobagu, ini doa kami, doa seorang ibu, doa masyarakat. Insyaallah pak dokter,” ujar seorang ibu yang turut memberikan dukungan.

Kehadiran Weny Gaib dalam acara tersebut pun menjadi momen yang sangat berkesan bagi para lansia. Mereka merasa terhormat dan semakin yakin akan sosok Weny Gaib yang mereka anggap layak memimpin Kotamobagu ke depan.

Dalam sambutannya, Weny Gaib menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan doa dari para lansia dan masyarakat Moyag Induk. “Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kecintaan dari para warga, terutama para lansia yang telah mendoakan saya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran hingga hari pemilihan nanti,” ucapnya.

Dukungan dari kaum lansia ini menjadi bukti bahwa Weny Gaib mendapatkan kepercayaan tidak hanya dari generasi muda, tapi juga dari generasi yang lebih tua. Dengan doa yang dipanjatkan oleh para lansia, Weny Gaib optimis bahwa langkahnya menuju kursi Wali Kota Kotamobagu semakin kuat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini