Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pastikan Pelayanan Baik, Pjs Bupati Labuhanbatu Kunjungi RSUD Rantauprapat

Pastikan Pelayanan Baik, Pjs Bupati Labuhanbatu Kunjungi RSUD Rantauprapat

7
0
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr H. Faisal Arif Nasution S.Sos M.Si didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Jumat, (18/10).

IKNews, LABUHANBATU – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr H. Faisal Arif Nasution S.Sos M.Si didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Jumat, (18/10). Kedatangan mereka guna memastikan pelayanan tetap terjaga.

Setibanya di RSUD, Pjs Bupati Labuhanbatu disambut oleh Direktur RSUD Rantauprapat, dr H. Syafril Harahap S.PB., kemudian berkeliling sembari menyapa, dan bercengkrama bersama sejumlah pasien yang sedang dirawat di RSUD Rantauprapat.

“Hari ini kami berkunjung ke RSUD Rantauprapat untuk memastikan apakah pelayanan berjalan dengan baik, saya menemui beberapa pasien dan bertanya langsung, hampir seluruh pasien mengatakan pelayan RSUD ini sangat baik,”ucapnya.

Pjs Bupati Labuhanbatu memastikan, pelayanan di RSUD Rantauprapat akan terus ditingkatkan. Hal ini dilakukan demi memberikan rasa kenyamanan bagi pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Lebih lanjut, Pjs Bupati mengatakan bahwa pelayanan di 15 Poly yang berada di RSUD Rantauprapat sudah sangat baik.

“Saya pastikan dari 15 Poli yang ada di RSUD sangat baik pelayanan nya, dan tentunya pelayan ini akan terus ditingkatkan agar masyarakat menikmati pelayanan yang ada di RSUD,”katanya.

Usai menemui pasien, Pjs Bupati Labuhanbatu terlihat mendatangi sejumlah ruangan penting di RSUD Rantauprapat, diantaranya ruang rekam medis, ruang rawat inap bedah mawar, IGD, rawat inap non bedah, rawat inap psikiatri klas III, ruang ICU, instalasi laboratorium, ruang perinatologi dan ruang rapat RSUD. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini