Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Peduli Aktifitas Masyarakat, PT. FELDA INDO MULIA Bantu Perbaiki Jalan

Peduli Aktifitas Masyarakat, PT. FELDA INDO MULIA Bantu Perbaiki Jalan

46
0

IKNews, KUALA BETARA – Perusahaan PT. FELDA INDO MULAI Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bergerak di bidang kebun kelapa sawit melakukan perbaikan Infrasruktur jalan yang rusak tepatnya di parit 11 Desa Sungai Gebar.

Perbaikan kerusakan jalan yang dilakukan pihak perusahaan PT. FELDA INDO MULAI tersebut,merupakan wujud kepedulian demi kenyamanan dan kelancaran aktifitas masyarakat pengendara serta keselamatan masyarakat yang melintasi jalan.

Kali ini Pelaksanaan perbaikan jalan yang rusak atau berlubang dititik Desa Sungai Gebar, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada hari ini ,Jum’at (18/10/2024).

Salah satu pengusaha dari PT. FELDA yang namanya tak ingin disebutkan menyatakan ,perbaikan infrasruktur jalan itu merupakan bentuk kepedulian manajemen perusahaan terhadap kenyamanan, keselamatan dan kelancaran aktifitas pengendara melewati jalan tersebut.

Bantuan perbaikan jalan ini juga merupakan komitmen perusahaan dalam upaya mendukung kemajuan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan,karena seiring dengan bagusnya jalan guna memperlancar mobilitas pengangkutan sarana produksi masyarakat dan aktifitas lainnya.

Seterusnya,dengan adanya perbaikian jalan diharapkan kiranya aktifitas masyarakat berjalan lancar, sehingga harapan kita nantinya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini