Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pjs Bupati: Hari Jadi Ke-79, Berbagai Prestasi Diraih oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

Pjs Bupati: Hari Jadi Ke-79, Berbagai Prestasi Diraih oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

9
0

IKNews, LABUHANBATU – Dalam momentum peringatan Hari Jadi ke-79 Kabupaten Labuhanbatu, berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu diantaranya Penerimaan Penghargaan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan tahun 2024 pada ajang SAKIP AWARD 2024 dan penerimaan reward Pelayanan Publik 2023 kepada UPTD Puskesmas Janji dari Ombudsman RI.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. Faisal Arif Nasution S.Sos, M.Si, saat melaksanakan acara resepsi Hari Jadi ke-79 Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Serbaguna Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Padang Matinggi. Kamis (17/10) .

Berbagai macam apresiasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, beragam etnis dan potensi unggulan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu menunjukkan kepada kita semua bahwa kita harus bangga menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“Dengan melihat sederet prestasi, melihat sederet potensi, yang luar biasa di Kabupaten Labuhanbatu saya merasa bangga telah menjadi bagian dari Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu”, kata Pjs. Bupati Labuhanbatu.

Pjs Bupati Labuhanbatu juga menambahkan, prestasi-prestasi yang telah digapai oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak terlepas dari kerja keras Kolaborasi yang dilakukan oleh stakeholder.
“Tetapi yang terpenting apapun prestasi yang dicapai, dapat bermanfaat kepada masyarakat luas dan mensejahterakan masyarakat”, ujarnya.

Menutup sambutannya, Pjs. Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat untuk terus berkarya dan memberikan tenaga dan pikiran demi kemajuan Labuhanbatu.

Acara diawali dengan tarian persembahan dari 12 etnis budaya, penampilan video sejarah singkat tentang Kabupaten Labuhanbatu, penampilan video pencapaian-pencapaian Pemkab Labuhanbatu.

Sebelumnya, Asisten I Setdakab Drs. H. Sarimpunan Ritonga yang juga selaku ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu yakni Labuhanbatu Mandiri, Maju, Sejahtera, dan Berkelanjutan.

Rangkaian kegiatan Resepsi dalam memperingati Hari Jadi ke-79 Kabupaten Labuhanbatu diantaranya bakti sosial, anjangsana, pemberian penghargaan kepada peserta pemenang lomba, pemberian bantuan beasiswa, pemberian bantuan dari BPJS, dan dan pemberian santunan BPJS serta lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini