Beranda Sumut Kab. Asahan Bobby Nasution Janji Perbaikan Kesehatan dan Infrastruktur

Bobby Nasution Janji Perbaikan Kesehatan dan Infrastruktur

9
0
Bobby Nasution Janji Perbaikan Kesehatan dan Infrastruktur (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution dan Surya, menggelar kampanye di Gedung Serbaguna Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (17/10/2024).

Acara ini turut didukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Taufik dan Rianto, yang bersama-sama menguatkan keyakinan akan kemenangan besar di wilayah tersebut.

Bobby Nasution dengan penuh optimisme menyatakan keyakinannya untuk meraih kemenangan signifikan di Kabupaten Asahan. Menurut Bobby, kehadiran Surya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur dan berasal dari Asahan, menjadi kekuatan besar yang dapat membawa pasangan ini meraih hingga 85 persen suara di kabupaten tersebut.

“Kami sangat optimis akan meraih kemenangan besar di Asahan, terutama karena ini kampungnya Pak Surya. Untuk suara di Sumatera Utara secara keseluruhan, kami yakin hasilnya juga tidak jauh berbeda,” ujar Bobby di hadapan para pendukungnya.

Meskipun masa jabatan Presiden Joko Widodo akan segera berakhir, Bobby Nasution menegaskan bahwa tidak ada dampak negatif terhadap elektabilitasnya. Ia tetap percaya diri dan berharap Jokowi akan memberi dukungan moral dalam perjalanannya menuju kursi Gubernur Sumatera Utara.

“Kami tetap optimis. Kami percaya pada program yang kami tawarkan, karena semua ini berdasarkan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” kata Bobby.

Salah satu fokus utama kampanye Bobby adalah pembangunan infrastruktur dan peningkatan layanan kesehatan di Sumatera Utara. Ia berjanji, jika terpilih nanti, akan melakukan pemerataan pembangunan di seluruh provinsi serta memudahkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat, termasuk pengobatan gratis hanya dengan menunjukkan KTP.

“Saat kami memimpin, masyarakat Sumatera Utara tidak perlu lagi ribet. Cukup bawa KTP, layanan kesehatan bisa diakses secara gratis. Ini seperti yang sudah kami terapkan di Medan ketika saya menjadi Walikota,” jelas Bobby.

Selain itu, Bobby juga tengah menyusun strategi debat dalam masa kampanye ini. Ia mengaku sengaja turun langsung ke daerah-daerah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, agar program yang disusunnya benar-benar sesuai dengan kebutuhan warga Sumatera Utara.

“Kami sedang mempersiapkan visi dan misi debat. Melalui kampanye ini, kami mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, agar solusi yang kami tawarkan tepat sasaran,” imbuhnya.

Dengan janji-janji konkret dan keyakinan tinggi, Bobby Nasution tampak siap menghadapi Pilkada Sumatera Utara 2024, membawa visi besar untuk perubahan signifikan di provinsi tersebut. *

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini