Beranda Minahasa Selatan Jawab kerinduan warga, AGK -DEREN Blusukan di Kios Kuliner Pantai Alar Pondang

Jawab kerinduan warga, AGK -DEREN Blusukan di Kios Kuliner Pantai Alar Pondang

15
0

Media Infokini.News

Minsel – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asiano Gamy Kawatu dan Wakil Bupati Deren Paulorino Runtuwene (AGK – DEREN) dalam agenda politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan pada 27 November 2024 nanti, terus menuai dukungan masyarakat.

Kali ini, ketika dalam “Blusukan”, di Pantai Alar Boulevard Amurang, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, AGK – DEREN berdialog dengan para pemilik usaha kios kuliner yang cukup ramai di kunjungi, diminati Masyarakat Minsel.

Dalam sharing antara beberapa pemilik usaha kuliner ini dengan Paslon AGK – DEREN, terjadi dialog bagaimana mengembangkan usaha mereka ini dan kiat-kiat apa yang harus di lakukan dalam meraih kemajuan usaha mereka, baik saat sekarang ini maupun di waktu mendatang.

Paslon bernomor Urut 3 ini mendengar masukkan dan merespon serta menjawab, Kami berdua, bukan kebetulan mempunyai Visi Misi, diantaranya akan memberikan perhatian khusus terhadap pelaku usaha UMKM, bagaimana strategi managemen dalam menentukan kebijakan pada keberpihakan bagi pelaku usaha, kata AGK.

DEREN menambahkan jika Tuhan berkenan dan masyarakat mendukung kami AGK – DEREN terpilih, saya sangat yakin, Pak AGK yang merupakan birokrat yang handal serta sarat dengan pengalaman, melalui kolaborasi kami berdua, apa yang menjadi kebutuhan dan kerinduan para pelaku usaha akan menjadi kenyataan,tutup Cawabup keren ini.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini