Beranda Hukum & Kriminal Kodim Batang Gelar Doa Bersama Minta Kesehatan untuk Anggota dan Keluarga

Kodim Batang Gelar Doa Bersama Minta Kesehatan untuk Anggota dan Keluarga

8
0
Gambar: Kodim Batang Gelar Doa Bersama Minta Kesehatan untuk Anggota dan Keluarga, (17/10/2024).

IKNews, BATANG – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menggelar doa bersama dalam rangka meminta Allah SWT untuk selalu memberikan kesehatan kepada anggota dan seluruh keluarganya, kegiatan dilaksanakan di Musholla An Nur Kodim, Jln. Jenderal Sudirman No. 41 Kasepuhan Batang, Kamis (17/10/2024).

Sebelum melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Pelda Zaenal, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menyampaikan, “Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka meminta kepada Allah SWT agar seluruh anggota Kodim 0736/Batang yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Jakarta untuk pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden diberikan kesehatan, mereka yang sedang sakit agar cepat diberi kesembuhan,” ujarnya.

“Keluarga yang ditinggalkan dirumah juga diberi perlindungan, kesabaran dan ketabahan. Begitu pula anggota yang berada disini agar diberi kesehatan, sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan maksimal mestipun dengan personel yang terbatas,” imbuhnya.

“Dandim juga berharap kepada seluruh anggota baik Militer ataupun PNS Kodim Batang agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola makan. Dengan kegiatan yang begitu padat kita tidak boleh lupa melakukan olahraga secara mandiri, kalau perlu minum vitamin agar tubuh tetap terjaga dalam kondisi prima. Satu hal yang tidak boleh lupa yaitu (berdoa) baik kita dalam keadaan sakit maupun sehat,” tutup Dandim.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini