Beranda Politik Slogan ‘Dengan Dokter Jo’ Menggema Hingga ke Kandang Lawan

Slogan ‘Dengan Dokter Jo’ Menggema Hingga ke Kandang Lawan

121
0
Slogan 'Dengan Dokter Jo' Menggema Hingga ke Kandang Lawan. (Ist)

IKNews, Politik – Slogan ‘Dengan Dokter Jo’, yang menjadi simbol dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Dokter Weny Gaib, SpM, dan Rendy Virgiawan Mangkat, SH, MH (The Winner), terus menggema, bahkan hingga ke wilayah yang dikenal sebagai basis kuat kandidat lain.

Baliho bertuliskan ‘Dengan Dokter Jo’ mulai menghiasi berbagai sudut di desa dan kelurahan yang sebelumnya dianggap sebagai “kandang lawan.” ini menunjukkan bahwa pasangan The Winner telah berhasil menarik perhatian masyarakat di wilayah yang sebelumnya dianggap sulit dijangkau.

Seorang warga Poyowa Besar, yang selama ini dikenal sebagai pendukung setia lawan, mengatakan, “Kami mulai melihat dan mendengar slogan ‘Dengan Dokter Jo’ di sini. Banyak yang merasa terkesan dengan visi dan pendekatan pasangan ini.”ungkapnya.

Meningkatnya dukungan di basis lawan menjadi bukti bahwa pasangan The Winner semakin diperhitungkan di Pilwako Kotamobagu 2024. Popularitas mereka yang meroket tidak hanya merambah pendukung tradisional, tetapi juga menggoyahkan kekuatan di daerah-daerah yang menjadi benteng kandidat lainnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini