Beranda Politik Ratusan Ajengan Anom Siap Menangkan Pasangan Hj.Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan...

Ratusan Ajengan Anom Siap Menangkan Pasangan Hj.Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan di Pilkada Mendatang

12
0
Barisan Ajengan Anom (Banom) Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor Urut 3 Hj.Anne Ratna Mustika dan H.Budi Hermawan

IKNews, PURWAKARTA – Barisan Ajengan Anom (Banom) Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor Urut 3 Hj.Anne Ratna Mustika dan H.Budi Hermawan

Acara ini berlangsung di Teras Samara Nalla Coffe, acara diskusi sekaligus deklarasi ini dihadiri oleh ratusan Ajengan Anom di 17 Kecamatan Kabupaten Purwakarta yang tergabung di Barisan Ajengan Anom (Banom) resmi mendukung Hj.Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne dan H.Budi Hermawan di Pilkada Purwakarta nanti, Rabu (16/10/2024).

Lantunan Sholawat  yang begitu menggema menyambut yang di iringi oleh para kyai muda untuk kedatangan Ambu Anne di lokasi.

Yogie Mochamad selaku koordinator Banom mengatakan, pertemuan ini bukan sekadar deklarasi, tetapi juga bentuk ikhtiar dalam mencari pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman dengan nilai-nilai Islam.

“Ini adalah langkah kami untuk mencari solusi atas berbagai masalah umat. Kita hidup di masa yang penuh tantangan, tetapi juga penuh peluang,” ujar Kang Yogie. Diskusi politik ini lebih dari sekadar taktik untuk memenangkan pemilu. Ini tentang bagaimana menemukan jalan yang benar sesuai dengan prinsip Islam dalam menghadapi modernitas dan globalisasi.

Dalam sambutannya Ambu Anne sebut misinya “Purwakarta Cantik” slogan ini bukan sekadar kata-kata indah. Ia ingin memastikan Purwakarta menjadi daerah yang tidak hanya dikenal karena keindahan alamnya, tetapi juga kemajuan sumber daya manusia dan keadilan sosialnya,”ucapnya.

Dengan penuh keyakinan, Anne menguraikan makna di balik setiap huruf dalam “Cantik”. Mulai dari transparansi pemerintahan, inovasi di berbagai bidang, hingga kredibilitas pemimpin. Ia menekankan, semua elemen ini harus berjalan bersama untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan berakar pada nilai-nilai moral yang kuat,”pungkasnya. (Bandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini