Beranda Politik Ratusan Bentor Kotamobagu Dukung ‘The Winner’, Stiker NKSTA Dicopot

Ratusan Bentor Kotamobagu Dukung ‘The Winner’, Stiker NKSTA Dicopot

144
0
Ratusan Bentor Kotamobagu Dukung 'The Winner', Stiker NKSTA Dicopot. (Ist)

IKNews, Politik – Dinamika politik di Kota Kotamobagu menjelang Pilwako 2024 semakin memanas. Ratusan pengendara bentor (becak motor) di berbagai sudut kota secara serentak memasang stiker pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Dokter Weny Gaib, SpM, dan Rendy V Mangkat, SH, MH, atau yang dikenal dengan sebutan “The Winner”.

Pemandangan menarik terlihat saat beberapa bentor yang sebelumnya menempelkan stiker dari kandidat lain, NKSTA, mencopot stiker tersebut dan menggantinya dengan stiker The Winner. Fenomena ini disebut sebagai “balipa” oleh komunitas bentor, mengacu pada perubahan dukungan politik.

“Saya memutuskan untuk balipa karena melihat pasangan The Winner saat ini sangat kuat. Kami yakin mereka mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kotamobagu,” ujar seorang pengendara bentor yang dengan tegas melepas stiker NKSTA.

Komitmen dukungan dari komunitas bentor ini semakin memperkuat posisi pasangan The Winner dalam kontestasi Pilwako yang akan digelar pada 27 November mendatang. Para pengemudi bentor bertekad untuk turut serta memenangkan pasangan calon nomor 2, melihat besarnya peluang mereka dalam meraih kemenangan.

Di tengah arus dukungan yang terus mengalir, kehadiran stiker The Winner di ratusan bentor menandai salah satu bentuk kampanye yang semakin memperlihatkan kekuatan politik pasangan ini di mata masyarakat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini