Beranda Minahasa Selatan Kampanye dan Konsolidasi di Kecamatan Modoinding, AGK : Desa Palelon adalah Kampung...

Kampanye dan Konsolidasi di Kecamatan Modoinding, AGK : Desa Palelon adalah Kampung Halaman Kedua Saya

31
0

Media Infokini.News

Minsel – Pasangan Calon (Paslon) Asiano Gamy Kawatu,SE,M.Si dan Deren Paulorino Runtuwene (AGK – DEREN), Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan pada Pilkada Tahun 2024.

Pada Agenda Kampanye dan Konsolidasi sesuai jadwal dari penyelenggara dan ijin pelaksanaan kegiatan dari Kepolisian, AGK – DEREN Paslon Nomor Urut 3 ini tampil simpatik di Kecamatan Modoinding pada Selasa (15/10/2024).

Walaupun sempat hujan tapi tak menurunkan semangat dari massa peserta, kampanye yang diawali dengan Konvoi Massa yang berkendara roda empat maupun roda dua, start dari pintu masuk kecamatan yaitu dari Desa Mokobang,Wulurmaatus,Palelon,Makaaruyen,Pinasungkulan Utara,Pinasungkulan,Sinisir,Kakenturan,Kakenturan Barat dan Linelean kemudian finis di tempat pelaksanaan orasi Desa Palelon.

Orasi kampanye disampaikan berturut-turut Juru kampanye (Jurkam) Setli Kodong,Edison Masengi dan Andry Harits Umboh mengajak seluruh masyarakat Minsel khusus masyarakat Kecamatan Modoinding, Pilih Paslon Nomor Urut 3 AGK – DEREN yang jelas berkualitas, merupakan kolaborasi figur berpengalaman dan pengusaha muda yang sukses.

DEREN dalam orasinya, menyampaikan akan mendukung kelancaran dari akses transportasi masyarakat petani kecamatan Modoinding yang di kenal dengan penghasil produk holtikiltura, nantinya petani di sini boleh lebih berkembang bahkan maju dengan usahanya khusus di bidang pertanian, tutur Deren.

Sementara itu, AGK dalam orasi politiknya mengatakan, akan memperjuangkan Kecamatan Modoinding ini yang di ketahui sebagai daerah pemasok bahan makanan dari tanaman holtikultura, AGK – DEREN akan memberikan perhatian khusus bagi para petani dapat memasarkan produk pertanian Ke IKN bahkan keseluruh pulau di Indonesia, kami akan memastikan produk ini sampai kepada konsumen secara lancar dan cepat. Saya miliki komitmen ini karena Modoinding (Desa Palelon) merupakan kampung halaman kedua saya, dimana saudara dan kerabat dekat saya ada disini, tutup AGK.

Kegiatan ini dihadiri Felly Estelita Runtuwene,SE Anggota DPR RI,Dr.Victor Mailangkay Calon Wakil Gubernur Sulut,Paulman Runtuwene,ST.,Novita Maramis,Alex Kumaat Anggota DPRD Minsel,Olsen Egeten Sekretaris DPD Nasdem,Marcoven Lumapow Sekretaris Gerindra.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini