Beranda Politik Ribuan Massa “Bergema” Kecamatan Kotabunan Sambut Oppo-Argo

Ribuan Massa “Bergema” Kecamatan Kotabunan Sambut Oppo-Argo

31
0
Gambar: Ribuan Massa "Bergema" Kecamatan Kotabunan Sambut Oppo-Argo, (14/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Kampanye Dialogis pasangan Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur ( Boltim).Nomor Urut satu Oppo – Argo yang diusung partai berlambang Mercy.Partai kesejahteraan Rakyat mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Kotabunan, Senin (14/10/2024).

Julukan Oras itu disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kecamatan Kotabunan yang memadati lokasi kampanye dengan teriakan bergemuruh, “Ganti Bupati”.

Dalam kesempatan itu Oskar Manoppo calon Bupati Boltim menyampaikan Orasi politiknya, Berjanji akan membangun infrastruktur.UMKM.SDM, Pertambangan akan menjadi prioritas utama. “Semua apa yang diusulkan masyarakat Kabupaten Boltim semua tertuang dalam visi-misi Oppo – Argo,” katanya.

Selain itu calon wakil bupati Argo Sumaiku Menambahkan.Adanya usulan yang diberikan Masyarakat kecamatan Kotabunan semoga akan terealisasi semua. “Saya dan pak Oskar komitmen akan melakukan terbaik di Bolaang Mongondow Timur ini, demi kesejahteraan rakyat di Boltim ini apalagi masyarakat kita rata-rata ada penambang, petani dan UMKM itu akan menjadi prioritas kita,” tambahnya.

Diketahui ribuan massa kecamatan Kotabunan padati lokasi kampanye dialogis.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini