Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Di momment HUT Bitung ke-34, Cindy Wurangian Ceritakan Kenangan Indah Semasa Kecil

Di momment HUT Bitung ke-34, Cindy Wurangian Ceritakan Kenangan Indah Semasa Kecil

6
0

IKNews-SULUT– Anggota DPRD Sulut Cindy Wurangian menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung ke-34, Kamis (10/10/2024).

Di momentum ini, legislator Sulut Dapil Bitung-Minut tak lupa bercerita dan membagikan kenangan indahnya semasa kecil.

“Waktu itu torang tinggal di atas kapal Bitung Indah, belajar nae sepeda, sampe slop Japang so nintau berapa ada ciri di laut.Tempat kita belajar batobo di pante Aertembaga. Pernah le amper malamise di pante aer Prang,” ungkap Cindy.

“Waktu kecil selalu bermain di pece, di kotor-kotor, di bawah panta kapal (waktu kapal nae dok), kong di situ banyak kambing le. Suatu hari pulang rumah so ba gatal-gatal ternyata rambut so ba kutu deng so cacingan,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar ini sempat sekolah dan kuliah di luar Bitung dan hasil dari Ilmu yang ia dapat, selalu mengalir kembali untuk kota dan masyarakat Bitung.

Anggota DPRD Sulut 4 periode ini, berharap agar Bitung selalu aman dan damai, semakin maju.

“Jadi kota industri yang unggul dengan masyarakat yang terus meningkat kualitasnya sehingga jadi pemeran utama di Kota Bitung,” ujarnya.

“Dirgahayu kotaku tercinta, God Bless Kota Bitung dan masyarakatnya,” ucap Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung ini.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini