Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Royke Anter: Personil Fraksi Partai Demokrat di AKD DPRD Sulut Ditempatkan Sesuai...

Royke Anter: Personil Fraksi Partai Demokrat di AKD DPRD Sulut Ditempatkan Sesuai Pengetahuan dan Latar Belakang

6
0
IKNews-SULUT – Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulawesi Utara (Sulut) sementara dibahas dan dirampungkan.

Hal ini pun mendapat tanggapan langsung oleh Ketua Fraksi Demokrat Royke Anter. Terkait penentuan setiap anggota Fraksi akan ditempatkan di setiap komisi.

Dan bagi Fraksi Partai Demokrat, penentuan anggota fraksi yang akan ditempatkan di setiap komisi dan AKD lainnya akan mempertimbangkan latar belakang pendidikan serta kemampuan agar dalam menjalankan amanah rakyat dapet optimal.

“Pastinya kami akan melihat kemampuan dari masing-masing anggota, dan sesuai latar belakang,”ujar Ketua Fraksi Demokrat Royke Anter kepada wartawan di Kantor di DPRD Sulut, Jumat (10/10/2024).

Katanya, seluruh personil Fraksi Partai Demokrat akan disebarkan merata di empat komisi yang ada di DPRD Sulut.

“Ini nantinya kita masih akan bicarakan,karena pastinya kita akan melihat pengalaman,” ungkap Legislator Dapil Kota Manado ini.

Diketahui, periode 2024-2029 Partai Demokrat berhasil meraih 6 kursi di DPRD Sulut.

Sebagai salah satu peraih suara terbanyak, Demokrat menempatkan kursi Pimpinan DPRD Sulut dan menetapkan Billy Lombok SH MAP sebagai Wakil Ketua.

Diketahui, komposisi Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut yakni Penasehat Billy Lombok SH MAP, Ketua Royke Anter SE ME, Wakil Ketua Frangky Roger Mamesah, Sekretaris : Hendri Walukouw SE, Anggota Ronald Sampel dan Angelia Regina Wenas SE.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini