Beranda Daerah KPU Gelar Rakor Persiapan Debat Publik Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati...

KPU Gelar Rakor Persiapan Debat Publik Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Minsel Tahun 2024

58
0

Media Infokini.News

Minsel – Bertempat di Sutanraja Hotel pada Minggu (13/10/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam persiapan Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Minsel.

Pada Rakor ini, Ketua KPU Minsel Tomy Moga menyampaikan, Debat Publik merupakan agenda kampanye dalam Tahapan Pilkada Minsel Tahun 2024 ini, sebagaimana diatur dalam aturan serta regulasi yang ada, yaitu PKPU Nomor 19 Tahun 2024, ujar Moga sekaligus membuka Kegiatan Rakor secara resmi.

Selanjutnya pada Rapat koordinasi ini di sampaikan materi kepada peserta dari Masing-masing Narasumber yaitu, Eva J.G Keintjem (Ketua Bawaslu Minsel),Stefani Runtukahu (Ketua KPID Sulut), Rekom Mulyadi (Perwira Penghubung Kodim Minahasa di Minsel),AKP Ahmad Anugrah (Kasat Reskrim Polres Minsel) yang mewakili Kapolres.

Di bagian akhir, pada teknis pelaksanaan Debat Publik Perdana, di Peserta Rakor bersama KPU Kadiv Parnas Fauzan Sirambang, Kadiv Hukum Wulani Suoth bersama Tim Kampanye Paslon No. Urut 1,2 dan 3 serta EO TVRI sebagai pemegang hak siaran membahas dan sepakat dengan Rundown Debat Publik yang akan di selenggarakan KPU Minsel pada Senin (14/10/2024) yang akan di mulai Pukul 16.30 Wita di Ruang Rapat Paripurna DPRD Minsel.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini