Beranda Daerah SPEKTAKULER…! Kampanye di Kecamatan Tumpaan AGK – DEREN Terus Menuai Dukungan Masyarakat...

SPEKTAKULER…! Kampanye di Kecamatan Tumpaan AGK – DEREN Terus Menuai Dukungan Masyarakat Minsel

151
0

Media Infokini.News

Minsel – Satu kata”SPEKTAKULER”, untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asiano Gamy Kawatu,S.E,M.Si (AGK) dan Wakil Bupati Deren Paulorino Runtuwene (DEREN). Kegiatan Kampanye dan Konsolidasi Paslon bernomor urut. 3 untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel ini terus mendapat dukungan dari Masyarakat.

Terbukti dalam Agenda resmi Penyelenggara, Kampanye AGK – DEREN di Kecamatan Tumpaan dihadiri ribuan massa yang datang dari 10 Desa Se-Kecamatan Tumpaan yaitu Desa Munte,Tangkunei,Lelema,Popontolen,Matani,Matani Satu,Tumpaan Baru,Tumpaan Satu,Tumpaan dan Tumpaan Dua pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Juru Kampanye (Jurkam) yaitu Edison Masengi,Setli Kodong,Royke Sondakh,Andries Rumondor,Andrey Umboh,Joppy Langi dalam orasi dihadapan ribuan massa para jurkam menyampaikan bahwa Figur AGK – DEREN adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Minahasa Selatan yang lebih Maju dan Keren.

AGK dalam orasinya mengatakan, dari Visi Misi kami ada Program Unggulan yaitu “One Village,One Free Wi-Fi”, artinya AGK – DEREN akan menyiapkan tempat di semua desa, agar semua Orang Muda bahkan Orang Tua akan berselancar di Dunia Maya dan mendapatkan pengetahuan,meningkatkan kemampuan serta miliki kualitas hidup melalui bersahabat dengan Digitalisasi, kata AGK sosok figur yang sederhana ini.

DEREN menambahkan, terkait Digitalisasi ini, sesuai pantauan kami, masih banyak titik di Desa-desa di Minsel yang blum memilki jaringan bagus bahkan tidak ada sama sekali, jadi AGK – DEREN hadir akan memberikan solusi dengan menyiapkan Free Wi-Fi secara adil, agar semua masyarakat mendapat informasi secara cepat dan lancar.,tutup Pengusaha muda yang tampan dan sukses ini.

Kegiatan ini terpantau dihadiri oleh Felly Estelita Runtuwene,S.E yang akrab disapa FER Anggota DPR RI yang tidak lain Ibunda tercinta dari DEREN, Ventje Tuela Mantan Wakil Bupati Minsel,Stela Runtuwene Anggota DPRD Propinsi Sulut,Paulman Runtuwene,Alex Kumaat, Lady Langi,Novita Maramis (Anggota DPRD Minsel dari Partai Nasdem), Annie Langi,Ester Kalangi (Anggota DPRD Minsel dari Partai Gerindra) serta Pengurus Partai Pendukung lainnya.
(A.Lantu)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini