Beranda Kabupaten Kendal Bimtek Peningkatan Administrasi Pengelolaan Keuangan Desa se-Kecamatan Pegandon

Bimtek Peningkatan Administrasi Pengelolaan Keuangan Desa se-Kecamatan Pegandon

10
0
Gambar: Bimtek Peningkatan Administrasi Pengelolaan Keuangan Desa se-Kecamatan Pegandon, (8/10/2024).

IKNews, KENDAL – Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan Keuangan di tingkat Desa, Kecamatan Pegandon Menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Administrasi Pengelolaan Keuangan desa di Resort Padi Tirto Arum Baru jalan Sukarno Hatta Bugangin Kendal, Selasa (08/10/2024).

Bimtek ini di hadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Dan bendahara Desa Se-Kecamatan Pegandon dengan Narasumber dari Dispermasdes dan BPKAD Kabupaten Kendal.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kemudahan yang lebih mendalam tentang pengelolaan Keuangan Desa dengan prinsip efektif, transparan, aspiratif dan akuntabel.

“Agar Pengelolaan keuangan di Desa khususnya di kecamatan Pegandon ini sesuai aturan yang ada, agar tidak menyimpang penggunaan anggarannya baik dana transfer dari daerah maupun Pusat kepada Desa atau dana lain, sehingga harapannya agar tidak terjadi Penyimpangan anggaran,” pungkasnya Rokhimin.

Selaku Panitia Penyelenggara Bimtek H. Rokhimin” terkait dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis, peningkatan administrasi, pengelolaan keuangan Desa tahun 2024, di Kecamatan Pegandon ini, harapannya semua desa yang ada di Kecamatan Pegandon mentaati aturan aturan yang ada, dengan demikian insa Allah pada akhirnya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginka seperti itu,” harapan Rokhimin.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini