Beranda Kota Bitung Kampanye Tatap Muka Hengky Honandar Dikelurahan Bitung Tengah Di Apresiasi Warga

Kampanye Tatap Muka Hengky Honandar Dikelurahan Bitung Tengah Di Apresiasi Warga

14
0

IKNnews Sulut – Bitung, Calon Walikota Bitung Nomor urut 2 Hengky Honandar lakukan kampanye tatap muka serta resmikan posko pemenangan relawan “GASPOL HERO” dikelurahan Bitung tengah, Selasa, (08/10/2024).

 

Dalam sambutannya Hengky menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan ketika HH-RM terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota nanti. 

 

Salah satu program yang disampaikan dalam sambutannya yaitu, memberikan skolah gratis selama 12 tahun serta menyiapkan seragam skolah bagi siswa yang kurang mampu. Karena Itu yang menjadi salah satu perhatian pasangan calon nomor urut 2 ini yaitu pendidikan yang berkesenjangan.

 

Saat menyampaikan sambutannya calon Walikota Hengky Honandar sempat terdiam sejenak karena mendengarkan suara ajan di masjid, setelah ajan dimasjid selesai kemudian Hengky melanjutkan sambutannya.

 

Melihat akan hal itu salah satu  masyarakat, Rahmat Alo Pulukadang merasa terharu dan memberikan apresiasi yang tinggi. Menurut Alo apa yang dilakukan oleh calon Walikota Hengky Honandar ini merupakan suatu cerminan pemimpin yang taat kepada Allah.

 

” Calon pemimpin seperti ini yang patut kita contohi selain dekat dengan masyarakat Hengky Honandar juga memiliki rasa saling menghargai sesama umat beragama” Pungkas Alo.

(Cax)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini