Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Anggota DPRD Betara-Kuala Betara Ajak Warga Coblos Nomor Urut Satu di TPS

Anggota DPRD Betara-Kuala Betara Ajak Warga Coblos Nomor Urut Satu di TPS

69
0

IKNews, KUALA BETARA –Anggota DPRD dapil Betara-Kuala Betara Albert Chaniago,S.P, mengajak warga menangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor Urut 1 (Satu) UAS -Katamso pada Pilkada 2024

Hal ini disampaikan saat menghadiri kampanye Paslon Bupati dan Wabup Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dan Dr.H.Katamso.SA.SE.,ME ( UAS -Katamso ) di Posko Relawan Desa Tanjung pasir,Kecamatan Kuala Betara,Kab.Tanjab Barat, Senin (7/10/2024).

Diketahui, Albert,merupakan anggota DPRD dari Partai PAN.di hadapan ribuan warga yang hadir ia mengajak warga menyatukan pilihan kepada pasangan nomor urut satu,yakni UAS -Katamso.

“Mari kita bersatu, kita teguh, jangan saling bercerai-berai diantara kita dan intinya sekali kita ke Paslon nomor 1 tetap nomor 1 di TPS, tidak kemana lagi,”ajak Albert meyakinkan.

Tambahnya “Kalau kita pilih nomor jangan lupa nomor 1 (satu) “kenapa nomor satu, nomor satu adalah berkah untuk kita semua.Lanjutkan satu kali lagi UAS -Katamso Menang …. Menang….Menang.

Dalam momen ini,dirinya memberikan apresiasi terhadap Ribuan ibu-ibu dan bapak-bapak yang antusias menghindari kempanye tersebut.

Senada juga disampaikan Tim kemenangan Kuala Betara, Sulaiman Ibrahim kepada Awak media,kedatangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat merupakan suatu berkah bagi warga Se-Kecamatan Kuala Betara

Dikatakan Sulaiman, pasangan UAS -Katamso merupakan pasangan sempurna yang memiliki rekam jejak membangun Tanjung Jabung Barat,ini adalah pasangan yang sangat dinginkan masyarakat.”saya percaya,pasangan ini jika terpilih mampu mewujudkan Tanjung Jabung Barat,Berkah Madani.

“Kita Istiqomah untuk memilih pimpinan yang amanah dan yang pantas untuk Kecamatan Kuala Betara dan pada umumnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini