Beranda Kab. Minut Dukungan Spontan Terhadap Calon Bupati Joune Ganda-Kevin William Lotulung Meningkat

Dukungan Spontan Terhadap Calon Bupati Joune Ganda-Kevin William Lotulung Meningkat

14
0
Arus dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) semakin kuat menjelang Pilkada 2024. Dukungan ini datang secara spontan dari lima Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra yang menyatakan sikap mereka secara langsung dalam sebuah pertemuan di JGC Airmadidi pada Senin (7/10/2024).

IKNews, MINUT – Arus dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) semakin kuat menjelang Pilkada 2024. Dukungan ini datang secara spontan dari lima Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra yang menyatakan sikap mereka secara langsung dalam sebuah pertemuan di JGC Airmadidi pada Senin (7/10/2024).

Kelima ketua PAC yang hadir, yaitu Georgian Zakharia Ngantung (PAC Kauditan), Zaskar Derek (PAC Wori), Cliff Richard Van Gent Van Schmidhamerz (PAC Dimembe), Andreas Alexander Loho (PAC Aermadidi), dan Paulus Sabdi Adala (PAC Kalawat), mengungkapkan alasan yang sama untuk mendukung JGKWL. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Ketua Relawan JOIN Airmadidi, Noris Tirayoh.

Noris menjelaskan bahwa keputusan para ketua PAC untuk beralih dukungan tidak diambil secara sembarangan, melainkan berdasarkan bukti nyata kemajuan dan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan JGKWL. “Keberhasilan dan kemajuan selama tiga tahun ini menunjukkan bahwa kepemimpinan JGKWL layak untuk dilanjutkan dalam periode kedua,” tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Joune Ganda mengapresiasi sikap berani para ketua PAC Partai Gerindra yang merupakan generasi muda. “Saya sangat berterima kasih atas pilihan politik mereka. Ini adalah indikasi kuat kepercayaan publik terhadap kami,” ungkapnya.

Dukungan ini menjadi sinyal positif bagi JGKWL dalam menghadapi kontestasi politik mendatang, di tengah dinamika politik yang terus berkembang di Minahasa Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini