Beranda Politik Herdy Korompot Cs Gelar Konsolidasi Pemenangan The Winner

Herdy Korompot Cs Gelar Konsolidasi Pemenangan The Winner

63
0
Herdy Korompot Cs Gelar Konsolidasi Pemenangan "The Winner" . (Gie)

IKNews, Politik – Herdy Korompot, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu, bersama jajaran fungsionarisnya, melakukan pertemuan intensif dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2, Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat, yang dikenal sebagai “The Winner.” Pertemuan strategis ini digelar di kediaman Dokter Weny Gaib pada Senin (7/10/2024), dan menegaskan konsolidasi penuh Partai Golkar untuk memenangkan Pilwako Kotamobagu 2024.

Koalisi besar yang mengusung “The Winner,” yang terdiri dari PKB, Golkar, Gerindra, PKS, PSI, Perindo, dan Partai Umat, makin solid usai pertemuan ini. Kedatangan Herdy Korompot Cs disambut langsung oleh Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat, didampingi tim pemenangan yang siap bergerak penuh.

Sudirman Mamonto, fungsionaris Golkar Kotamobagu, menegaskan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari konsolidasi kemenangan. “Golkar diperintahkan DPP dan DPD I untuk memastikan kemenangan ‘The Winner.’ Konsolidasi ini bagian dari strategi mengunci kemenangan di Pilkada,” tegasnya.

Herdy Korompot pun menekankan bahwa dukungan Golkar untuk “The Winner” sudah bulat dan diperkuat dengan instruksi resmi. “Surat perintah sudah turun dari DPP dan DPD I Golkar, Golkar Kotamobagu siap all-out memenangkan Weny Gaib dan Rendy Mangkat,” ungkap Herdy dengan tegas.

Sementara itu, Dokter Weny Gaib menyampaikan terima kasih atas komitmen Golkar dalam mendukung mereka sejak awal. “Pertemuan ini tak hanya untuk silaturahmi, tapi juga mematangkan strategi kemenangan. Golkar adalah tulang punggung dalam perjuangan kami,” ujar Weny.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, semakin mempertegas betapa seriusnya Golkar dalam mengawal pasangan “The Winner” menuju kemenangan di Pilkada 2024.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini