Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Ribuan Warga Antusias Hadiri Kempanye Paslon Bupati dan Wabup Nomor Urut 1,...

Ribuan Warga Antusias Hadiri Kempanye Paslon Bupati dan Wabup Nomor Urut 1, UAS -Katamso

74
0

IKNews, KUALA BETARA– Kampanye pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati UAS -Katamso menarik Ribuan warga untuk memberikan dukungan. Antusiasme simpatisan mencerminkan kepercayaan mereka terhadap UAS -Katamso sebagai pemimpin Tanjab Barat, menuju dua periode.

Suasana kemeriahan kampanye pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar ) nomor urut 1 (satu) Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dan Dr.H.Katamso.SA,SE.,ME (UAS -Katamso) yang digelar di Posko Relawan Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara,Kab.Tanjab Barat,Senin (7/10/2024).

Semangat dari simpatisan, Kader-kader dan warga Kuala Betara terus dinyalakan oleh pembawa acara melalui pengeras suara.UAS -Katamso Menang… Menang… Menang!! UAS -Katamso Lanjutkan dua periode!” teriak pembawa acara diikuti oleh ribuan warga yang hadir.

Seiring berjalannya waktu dari pantauan Awak media,warga terus berdatangan dari berbagai arah memadati tenda besar berukuran panjang 30 meter lebar 10 meter,di Posko Relawan desa Tanjung Pasir,Kec.Kuala Betara,di halaman rumah Rasyid Fikri.

Masduki,seorang warga dari Desa Sungai Dualap mengaku dirinya sengaja datang untuk mendukung pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat, UAS -Katamso.

“Kami datang untuk menyalakan’ Pak Anwar Sadat dan Pak Katamso di Pilkada,”yang jelas, kami sangat mendukung beliau untuk kembali jadi pemimpin Tanjung Jabung Barat,” tegasnya.

Bagi kami, sosok Anwar Sadat adalah pemimpin yang teruji Hasil kinerjanya terlihat dari program-program pembangunan yang telah dilaksanakannya.

“Beliau telah banyak berbuat, Lihat saja pembangunan infrastruktur yang sudah ada di Tanjung Jabung Barat ini, mulai dalam kota hingga pelosok Desa telah terbukti pembangunannya,salah satunya di Kuala Betara ini.

Kini Tanjab Barat sudah maju, jadi saya sangat mendukung beliau untuk lanjut memimpin Tanjung Jabung Barat menuju dua periode,kita Lanjutkan Satu kali lagi di periode 2024-2029 UAS -Katamso,agar pembangunan lebih merata,”tutupnya.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini