Beranda Sulut Sahabat E2L Resmi Terbentuk, Bersatu Untuk Membangun Sulawesi Utara

Sahabat E2L Resmi Terbentuk, Bersatu Untuk Membangun Sulawesi Utara

29
0

IKNews-SULUT– Di tengah dinamika politik di Sulawesi Utara, Sahabat E2L Sulut telah terbentuk di 15 kabupaten/kota, sebagai langkah strategis untuk mendukung pasangan calon Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Joost Pajouw (HJP).

Ketua Sahabat E2L Sulut, Paulus Pangau S.T, menjelaskan dalam konferensi pers pentingnya wadah ini dalam memfasilitasi keberagaman simpatisan yang datang dari berbagai latar belakang partai. “Meskipun kami memiliki perbedaan warna dan rekomendasi partai, kami tetap berkomitmen menjunjung tinggi persahabatan dan kerjasama, “Tuturnya

Sahabat E2L hadir dengan sistem yang inovatif, yaitu sistem terbuka dan tertutup. Menurut Paulus, ini adalah pendekatan elegan untuk menyatukan relawan yang memiliki visi dan misi yang sama, meski berada di partai yang berbeda. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin bergabung tanpa merasa tertekan dengan afiliasi politik mereka, “Jelasnya.

Saat ini, Sahabat E2L telah mengumpulkan lebih dari 15 ribu relawan dalam database, dan angka ini terus bertambah. “Kami mendorong semua yang tertarik untuk bergabung dan berkontribusi dalam gerakan ini,” tambah Paulus. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, calon relawan dapat menghubungi Sekretaris Alamanda L. Nay, SE di nomor 0821-9670-9779.

Sahabat E2L tidak hanya berfungsi sebagai alat pemenangan politik, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat silaturahmi dan kolaborasi antar berbagai elemen masyarakat. Dengan semangat persahabatan dan saling menghormati, diharapkan gerakan ini dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Utara.

Sahabat E2L Sulut juga diperkuat oleh media online, cetak dan tv sebagai wadah yang berfungsi menunjang kegiatan Sahabat E2L dalam bentuk pemberitaan.

Pengurus Sahabat E2L Sulawesi Utara yang telah terbentuk adalah sebagai berikut:

Ketua: Paulus M. Pangau, ST
Sekretaris: Alamanda L. Nay, SE
Bendahara: Sofyan, SH, MH
Ketua Dewan Pembina: Lock FX Kojongian

(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini