Beranda Politik Melayat ke Rumah Duka, Joune Ganda Tunjukkan Empati di Tengah Kesibukan Kampanye

Melayat ke Rumah Duka, Joune Ganda Tunjukkan Empati di Tengah Kesibukan Kampanye

12
0
Joune Ganda, Bupati Kabupaten Minahasa Utara, yang saat ini tengah menjalani cuti kampanye untuk Pilkada, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan melayat ke rumah duka almarhum Reinold Kalangi, warga Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe.

IKNews, MINUT – Joune Ganda, Bupati Kabupaten Minahasa Utara, yang saat ini tengah menjalani cuti kampanye untuk Pilkada, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan melayat ke rumah duka almarhum Reinold Kalangi, warga Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe.

Meskipun kesibukan jadwal kampanye dan konsolidasi dengan tim pemenangan menyita waktunya, Joune Ganda menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang berduka.

Kedatangan Joune Ganda ke rumah duka mengejutkan istri almarhum, Jein Sembel, yang juga merupakan operator di Call Center 112 Dinas Kominfo Minut.

“Saya kaget mendengar pak Joune Ganda akan datang, sebab tidak ada informasi sebelumnya. Kami berterima kasih atas kehadirannya,” ujar Jein.

Ia menjelaskan bahwa saat suaminya meninggal dunia di Jakarta, Bupati Ganda sebenarnya ingin hadir, namun terpaksa diwakilkan karena agenda lainnya.

Kedua momen ini menunjukkan komitmen Joune Ganda tidak hanya pada urusan politik, tetapi juga pada kepentingan sosial masyarakat.

Tindakan ini mendapat apresiasi dari keluarga almarhum dan menunjukkan bahwa dalam situasi sulit, empati dan dukungan dari pemimpin lokal sangat berarti.

(Denny Lengkong)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini