Beranda Kab. Minut Perayaan Lima Tahun Jemaat GMIM Sesawi Watutumou

Perayaan Lima Tahun Jemaat GMIM Sesawi Watutumou

12
0
Gambar: Perayaan Lima Tahun Jemaat GMIM Sesawi Watutumou.

IKNews, MINUT – Penatua Joune Ganda turut merayakan perjalanan lima tahun Jemaat GMIM Sesawi Watutumou dalam sebuah ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Christian Luwuk, M.Th. Acara berlangsung di Gereja GMIM Sesawi Watutumou, Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Penatua Joune Ganda, atas nama pribadi dan keluarga besar Ganda-Davega serta keluarga besar Lotulung-Arina, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-5 kepada Jemaat GMIM Sesawi Watutumou. Ia berharap agar Tuhan senantiasa memberkati jemaat ini dengan kasih, kebersamaan, dan pelayanan yang semakin berbuah, serta terus menjadi berkat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Ibadah syukur ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Ketua BPMJ GMIM Sesawi Pdt. Meity Orah, S.Th., Anggota DPRD Minut Stendy Rondonuwu yang mewakili Gubernur Sulut Ibu Flora Kreysen, serta seluruh Anggota Jemaat, para Pendeta dan Hamba Tuhan, Tokoh Agama, Pelayan Khusus se-Wilayah Kalawat 1, para lansia, dan Tokoh Masyarakat.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antarjemaat serta meningkatkan semangat pelayanan di masyarakat.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini