Beranda Pemilu KPU KPU Tana Toraja Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil...

KPU Tana Toraja Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

17
0
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait tahapan kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Villa Manggasa pada Sabtu (5/10/2024)

IKNews, TANA TORAJA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait tahapan kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Villa Manggasa pada Sabtu (5/10/2024)

Rapat dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Bidang Pengawas Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Ilham, Kasat Intelkam Polres Tana Toraja, Iptu Awal Syahrani, anggota Bawaslu Tana Toraja Widiatmo, serta Liaison Officer (LO) pasangan calon (paslon) dan sejumlah awak media.

Komisioner KPU Tana Toraja Divisi SDM dan Parmas, Danial Ta’dung, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya memahami tahapan dan metode kampanye yang akan dilaksanakan sesuai regulasi.

“Kampanye akan dilaksanakan mulai 25 September hingga 23 November 2024 dengan metode tatap muka dan dialog, yang diatur dalam PKPU 13 Tahun 2024,” ungkap Danial.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Tana Toraja, Widiyatmo, menekankan pentingnya pengawasan dalam pelaksanaan kampanye. Ia mengingatkan semua pihak untuk berkomitmen menjaga integritas pemilu.

“Semua pihak harus berkomitmen untuk menjalankan pemilu yang adil, jujur, dan demokratis guna menciptakan pemimpin berkualitas bagi Tana Toraja,” tutup Widiyatmo.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan terhadap aturan dalam setiap tahapan kampanye, demi terciptanya pemilu yang sukses dan transparan.

(SYARIFUDDIN PAGO’)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini