Beranda Politik Relawan GP-08 Alihkan Dukungan ke Pasangan SK-ADT di Pilkada Sulut

Relawan GP-08 Alihkan Dukungan ke Pasangan SK-ADT di Pilkada Sulut

10
0
Gambar: Relawan GP-08 Alihkan Dukungan ke Pasangan SK-ADT di Pilkada Sulut, (4/10/2024).

IKNews, SULUT – Relawan Gerakan Prabowo 08 (GP-08) baru-baru ini memberikan kejutan dengan mengalihkan dukungan untuk memenangkan pasangan Steven Kandouw – Alfred Denny Tuejeh (SK-ADT) di Pilkada Sulut.

Sesuai mengumumkan menarik dukungan kepada pasangan calon YSK-VM, yang berlangsung di Warung Puncak, Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Jumat (4/10/2024) malam, Ketua Umum DPP Gerakan Prabowo 08 (GP-08) Nancy Angela Hendriks menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara kepada SK-ADT.

“Saya menghargai dan menghormati seluruh peserta calon Gubernur di Pilkada Sulawesi Utara. bahwa sebagai relawan yang tegak lurus dengan Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih, dimana beliau begitu anti dengan korupsi. Maka dari itu, saya menyatakan dukungan bukan pada seorang koruptor, atau mantan narapidana,” ujarnya.

Dikatakan Nancy Angela Hendriks, sebelum memutuskan dukungan untuk SK-ADT, pihaknya melakukan evaluasi terhadap 3 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini. Sebagai warga Manado, (Sulut) tentunya ingin adanya kelemimpin yang baik di Provinsi Sulawesi Utara.

“Melihat kinerja pak Steven Kandouw calon Gubernur yang saat ini adalah Wakil Gubernur (yang menjalani cuti), kami melihat pemerintahannya, Sulut begitu maju. Intinya, dengan kemajuan Sulut saat ini, kami yakin pak Steven Kandouw dan Denny Tuejeh yang layak untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah baik ini,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pemilihan Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada serentak 2024, diikuti 3 pasang calon. Pada nomor urut Satu (1) Yulius Selvanus Komaling-Victor Mailangkay (YSK-VM). Untuk nomor urut Dua (2) Elly Engelbert Lasut-Hanny Jost Pajouw (E2L-HJP), dan nomor urut Tiga (3) Paslon Steven Kandouw-Alfred Denny Tuejeh (SK-ADT).*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini