Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Pjs Bupati Tanjab Barat Tinjau Jalan Rusak di Dua Desa

Pjs Bupati Tanjab Barat Tinjau Jalan Rusak di Dua Desa

44
0

IKNews, TANJAB BARAT -Setelah melaksanakan safari Jumat di Masjid Al Muhajirin, Desa Purwodadi, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. MHD Fery Kusnadi, Sp.OG, melakukan peninjauan terhadap beberapa jalan yang mengalami kerusakan.

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah jalan yang terkena abrasi pada oprit di Desa Kuala Dasal, Kecamatan Tungkal Ulu, serta jalan longsor di Desa Adipurwa, Kecamatan Merlung.

Kerusakan jalan di Desa Kuala Dasal sangat berdampak pada aktivitas masyarakat, karena merupakan jalan utama yang menghubungkan Desa Kuala Dasal dengan ibu kota kecamatan, Kecamatan Tungkal Ulu. Masyarakat sangat mengandalkan akses ini untuk kegiatan sehari-hari, sehingga kerusakan tersebut sangat mengganggu mobilitas.

Dalam kunjungannya, Pjs Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mempercepat perbaikan jalan di Kuala Dasal.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar jalan di Kuala Dasal yang menghubungkan ke Tungkal Ulu dapat segera diperbaiki,” ujarnya

Selain di Kuala Dasal, Pjs Bupati juga meninjau jalan di Desa Adipurwa, Kecamatan Merlung, yang mengalami longsor. Jalan ini merupakan jalan strategis provinsi, bukan jalan kabupaten. Usai peninjauan, Pjs Bupati bersama camat dan perangkat desa mengadakan pertemuan di Kantor Desa Adipurwa untuk mencari solusi dalam memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

Dalam kunjungan ini, Pjs Bupati Tanjab Barat didampingi oleh Asisten II, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas DLH, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Kopperindag).(*)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini