Beranda Kabupaten Labuhanbatu BPP Labuhanbatu ADUHAY bersama Pelaku UMKM

BPP Labuhanbatu ADUHAY bersama Pelaku UMKM

8
0
Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Labuhanbatu yang ikut mendukung pemenangan salah satu Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay dan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar pada Pilkada 2024 menggelar kegiatan Arena Diskusi Bang Hendri Daulay (ADUHAY) bersama para pelaku UMKM. Jumat (04/10/2024) malam di Cafe Resto Puncak Binaraga Rantauprapat.

IKNews, LABUHANBATU – Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Labuhanbatu yang ikut mendukung pemenangan salah satu Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay dan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar pada Pilkada 2024 menggelar kegiatan Arena Diskusi Bang Hendri Daulay (ADUHAY) bersama para pelaku UMKM. Jumat (04/10/2024) malam di Cafe Resto Puncak Binaraga Rantauprapat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3 yakni Hendri Syahputra Daulay, didampingi Ketua Tim Pemenangan Abdul Karim Hasibuan bersama Rombongan, Ketum BPP Labuhanbatu Chepy Aditya, Koordinator Saksi Pemenangan Paslon Hendri-Ellya Rosa Raja Gompulon Rambe, dan relawan-relawan BPP serta para Pelaku UMKM.

Pada kesempatan tersebut, Ketum BPP Labuhanbatu Chepy Aditya mengatakan kegiatan tersebut digelar guna menjawab keinginan dari para pelaku UMKM Labuhanbatu yang berkeinginan menggali ilmu dari sosok Hendri Daulay terkait pengembangan usaha UMKM di Kabupaten Labuhanbatu.

“Sejumlah pengusaha lokal Labuhanbatu ingin mendapatkan niat Bang Hendri Daulay memimpin dan membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih bersih. BPP ingin mendapatkan ide, aspirasi dan saran dari Bang Hendri terkait kiat dan usaha yang dilakukan dalam mengembangkan usaha”, kata Chepy.

Sementara itu Calon Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi BPP Labuhanbatu yang telah menjembatani para pelaku UMKM untuk berdiskusi melalui kegiatan ini.

Disamping itu juga bang Hendri Daulay berbagi kiat sukses yang dilakukan dalam mengembangkan usaha sehingga mampu menerobos masuk ke barisan pengusaha level nasional dan menjadi poros perhatian para pengusaha Lokal.

“Memang sejak 15 tahun lalu, tak munafik tak pernah tinggal wudhu, khususnya sholat. Karena bagaimana pun pergaulan di lapangan sholat lima waktu menjadi keharusan. Karena semua perkara mesti diawali konsisten melaksanakan perintah-Nya”, ungkap Hendri

Sukses berawal dan dimulai dari diri sendiri. Khususnya menentukan sikap.
Kita yang menentukan pilihan. Sukses cepat diraih dengan cepat mengeksekusinya.

Hendri Daulay menekankan kunci utama suksesnya adalah berbakti kepada kedua orangtua.
“Kunci sukses tak banyak hanya berbakti kepada orangtua. Karena ridho Allah tergantung ridho orang tua. Jangan susahkan kedua orang tua. Karena efeknya, macam peluru dalam dunia perang duit itu datang,” tambahnya.

Selain itu, kesetiakawanan juga menjadi penentu dalam kesuksesan. Jangan pernah berkhianat dalam pergaulan. Khususnya dalam menjalankan bisnis.
“Pikirkan bagaimana orang sukses agar sayang kepada kita,” imbuhnya.
Hal ini pernah dilakukan Hendri dalam meraih sukses.

Hendri Daulay berjanji akan mengabdi bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.
Dalam mengembangkan daerah kelahirannya ke depan jika diamanahkan sebagai Bupati, dilakukan dengan perbaikan moral para pejabat daerah.
“Berawal dari moral kita perbaiki. Sehingga akan mendongkrak perekonomian dan khususnya PAD. Sehingga tidak ada lagi kutipan-kutipan liar,” tuturnya.
Hendri menilai Labuhanbatu juga memiliki sumber daya alam lain yang kaya dan belum tergali selama ini. Ke depan katanya hal itu akan menjadi fokus pengembangan kabupaten Labuhanbatu. Sisi potensial daerah menjadi sumber pendapatan asli daerah.
“Tentu saja kita kolaborasikan kegiatan para anak muda yang berkeinginan menjadi pengusaha,” tandasnya.

Diskusi tersebut berlangsung khidmat dan akrab dengan para puluhan pelaku UMKM yang hadir. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini