Beranda Daerah Tampil Simpatik, AGK – DEREN ajak warga Kecamatan Sulta berpolitik santun

Tampil Simpatik, AGK – DEREN ajak warga Kecamatan Sulta berpolitik santun

14
0

Media Infokini.News

Minsel – Kampanye dan Konsolidasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si dan Wakil Bupati Deren Paulorino Runtuwene (AGK – DEREN), Kegiatan yang sesuai jadwal dari KPU Minsel yang juga telah kantongi ijin pelaksanaan kegiatan dari Polres Minsel, di laksanakan pada Jumat (4/10/2024) di Kecamatan Suluun Tareran (Sulta).

Terpantau, lautan manusia yang datang dari 9 Desa Se-Kecamatan Sulta yaitu Desa Kapoya,Kapoya Satu,Pinapalangkow,Talaitad,Talaitad Utara,Suluun Satu,Suluun Dua,Suluun Tiga dan Suluun Empat. Masyarakat antusias dengan setia menantikan kedatangan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati beromor urut 3 ini, yang akan berkampanye di Rumah Keluarga Regar – Suban di Desa Suluun Satu.

Tim Kampanye AGK – DEREN secara berturut-turut berorasi di mulai dari Paulman S. Runtuwene,ST (Ketua DPD Partai Nasdem juga Anggota DPRD Minsel),Andries Rumondor,ST (Sekretaris Partai Demokrat juga Anggota DPRD Minsel),Setli Kodong (Mantan Anggota DPRD,sekarang Pengacara), Ketiganya menyampaikan dan mengajak Warga Kecamatan Sulta memilih Figur yang tepat yaitu Nomor Urut 3 AGK – DEREN untuk Minahasa Selatan Maju dan Keren.

Selanjutnya, Deren Paulorino Runtuwene yang akrab dengan panggilan Bro DEREN, menyampaikan terima kasih bagi seluruh Masyarakat Kecamatan Sulta ini, dan khusus bagi Anak-anak Muda (Kaum Milenial) apabila kita di pandang sebelah mata itu biasa, biarlah kita tetap tenang dan bersatu, karena Anak-anak Muda punya Ide dan Gagasan tersendiri untuk Kabupaten Minahasa Selatan ini, Kita lihat saja nanti… kata Putra tercinta Anggota DPR RI Felly Estelita Runtuwene,SE.

Sementara itu AGK pada orasi penutup menyapa Tokoh Masyarakat dan Sahabat serta seluruh Masyarakat Kecamatan Sulta yang hadir saat ini, dukung kami AGK – DEREN, karena komitmen kami jika Tuhan berkenan kami akan melakukan perubahan total bagi masyarakat sesuai pengalaman Saya sebagai Birokrat dan Bro Deren sebagai Pengusaha muda yang sukses bagi kemajuan tanah Minahasa Selatan ini.

AGK menambahkan, Saya mengajak semua masyarakat mari berpolitik santun, Pak FDW sahabat saya, Pak Pendeta PYR Sahabat bahkan keluarga saya, serta mengingatkan seluruh masyarakat bahwa, Pilkada ini hanya sementara tapi persahabatan itu selamanya. tutup AGK figur yang cerdas dan rendah hati ini.
(A’Lan)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini