Beranda Hukum & Kriminal Ciptakan Rasa Aman, Polres Tator Pengamanan Giat Wisuda Di Kampus IAKN Toraja

Ciptakan Rasa Aman, Polres Tator Pengamanan Giat Wisuda Di Kampus IAKN Toraja

39
0
Wisuda merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh seluruh Mahasiswa. Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan, jajaran Polres Tana Toraja Polda Sulsel melaksanakan pengamanan acara Wisuda di Kampus IAKN Toraja Kel. Rantekalua Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, Kamis (3/10/2024).

IKNews, TANA TORAJA – Wisuda merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh seluruh Mahasiswa. Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan, jajaran Polres Tana Toraja Polda Sulsel melaksanakan pengamanan acara Wisuda di Kampus IAKN Toraja Kel. Rantekalua Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, Kamis (3/10/2024).

Ini wujud partisipasi Polri beri rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menciptakan kamseltibcarlantas. Dalam acara ini para Wisudawan beserta keluarga turut hadir.

Dikonfirmasi, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengatakan bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan ini untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan sehingga membantu para wisudawan dan keluarga yang ingin menyaksikan keluarganya di wisuda dan secara keseluruhan dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak hanya pengamanan, kata Kapolres, “Personil dilapangan juga melakukan pengaturan lalu lintas. Ini dilakukan agar arus lalu lintas di lokasi kegiatan tetap lancar dan kondusif,”

Selanjutnya Kapolsek Mengkendek Iptu Agustinus Teke yang juga turun langsung dalam pengamanan mengatakan, dilokasi kegiatan personil tersebar dibeberapa titik strategis untuk laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Tidak hanya pengamanan dan pengaturan kami juga tetap beri himbauan kamtibmas baik widudawan dan wisudawati serta Keluarga yang hadir agar selalu waspada dan tetap menjaga ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkas Kapolsek Mengkendek.

Pihak panitia wisuda sangat mengapresiasi kehadiran Polri selama kegiatan berlangsung sehingga pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini