Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pjs Bupati Labuhanbatu Tekankan Kolaborasi Pembangunan dengan Swasta dan BUMN

Pjs Bupati Labuhanbatu Tekankan Kolaborasi Pembangunan dengan Swasta dan BUMN

8
0
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. Faisal Arif Nasution saat membuka rapat Koordinasi Pembangunan di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu. Kamis (03/10) sore.

IKNews, LABUHANBATU – Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. Faisal Arif Nasution saat membuka rapat Koordinasi Pembangunan di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu. Kamis (03/10) sore.

Rapat tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten Setdakab, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Faisal Arif mengapresiasi kepada para jajaran pimpinan OPD atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu meraih penghargaan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2024 dengan predikat B (Baik) pada ajang SAKIP Award yang digelar beberapa hari yang lalu di Jakarta.

Disamping itu, Pjs Bupati Labuhanbatu juga mengingatkan agar tetap fokus pada persoalan-persoalan di Kabupaten Labuhanbatu yang belum terselesaikan. Diantaranya perumahan kumuh, stunting, kemiskinan ekstrim, sampah dan beberapa persoalan lainnya.

“Disini juga Pemerintah perlu berkolaborasi dengan sektor swasta maupun BUMN yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk berkontribusi yang dapat dimanfaatkan kepada masyarakat melalui dana CSR”, kata PJs Bupati.

“Dalam rapat ini juga, saya mengajak kita semua dalam rangka momentum Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 17 Oktober mendatang dapat mempersembahkan sesuatu untuk masyarakat”, ucap Pjs. Bupati.

Diakhir arahannya, Pjs Bupati berpesan kepada peserta Rapat yang hadir untuk menjadi orang yang terbaik dan dapat berinovasi di lingkungan masing-masing.

Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe menyampaikan beberapa program sudah dilaksanakan dan berdampak langsung manfaatnya kepada Masyarakat, yakni program Bupati Sapa Desa.

“Melalui program tersebut, bantuan-bantuan disalurkan kepada masyarakat, diantaranya bantuan sembako, pemberian makanan dan gizi tambahan, penyerahan BPJS, serta beberapa bantuan lainnya”, jelas Sekda.

Rapat tersebut dirangkum dengan diskusi dengan para pimpinan OPD terkait dengan rencana-rencana pembangunan yang akan dilakukan ke depan. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini