Beranda Hukum & Kriminal Polres Boltim Amankan Kampanye Tatap Muka di Desa Togid

Polres Boltim Amankan Kampanye Tatap Muka di Desa Togid

44
0
Gambar: Polres Boltim Amankan Kampanye Tatap Muka di Desa Togid, (1/10/2024).

IKNews, TUTUYAN – Polres Boltim melaksanakan pengamanan kampaye tatap muka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 SSM-RM yang dilaksanakan di Desa Togid Kec. Tutuyan, Selasa (1/10/2024) pukul 15.00 wita.

Pengamanan kampanye ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Boltim KOMPOL I Ketut Mantra, SH dan melibatkan personil gabungan satuan fungsi Polres Boltim serta personil Polsek Tutuyan.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan personil ditugaskan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memastikan setiap kegiatan kampanye dari masing – masing paslon berjalan dengan aman lancar” ujar Kasi Humas.

Lanjutnya, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tetutup, Personil ditugaskan mulai dari pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kampanye hingga di titik – titik area tempat kampanye untuk memastikan kampanye berjalan dengan lancar.

“Kegiatan kampanye berlangsung dengan aman, pengamanan dilakukan hingga kampanye berakhir dan seluruh peserta meninggalkan lokasi kampanye” tambah IPDA Rey.

Kasi Humas juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Boltim agar tetap menjaga situasi di wilayah hukum Polres Boltim tetap aman dan kondusif saat Pilkada berlangsung.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Boltim agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian selama masa kampanye berlangsung, jangan mudah terprovokasi dengan isu yang hanya memeceah belah persatuan. Gunakanlah media sosial dengan bijak, jangan menyebarkan hoax ataupun ujaran kebencian yang nantinya dapat merugikan diri sendiri,” imbau Kasi Humas.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini