Beranda Daerah Boltim Jadi Warga Baru di Kelurahan Sario, Kapolda Irjen Pol Roycke Harry Langie...

Jadi Warga Baru di Kelurahan Sario, Kapolda Irjen Pol Roycke Harry Langie Silaturahmi ke Rumah Kepala Lingkungan

16
0
Gambar: Jadi Warga Baru di Kelurahan Sario, Kapolda Irjen Pol Roycke Harry Langie Silaturahmi ke Rumah Kepala Lingkungan, (2/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Roycke Harry Langie didampingi Wakapolda Brigjen Pol Bahagia Dachi melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Sario Manado, Alvin Kontu, Rabu (2/10/2024) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Irjen Pol Roycke sebagai warga baru di Kelurahan Sario, khususnya di Lingkungan 1, sekaligus melapor ke pihak pemerintah setempat.

Kehadiran Kapolda disambut oleh Kepala Lingkungan 1 didampingi Lurah Sario Rio Sae dan Camat Sario Handri Lasut bersama sejumlah perangkat Pemerintah.

“Luar biasa, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolda Irjen Pol Roycke Langie ke rumah kami untuk bersilaturahmi sekaligus melapor sebagai warga baru di lingkungan kami,” ujar Pala Alvin Kontu.

Ini lanjutnya menjadi contoh bagi warga lainnya, agar siapapun yang menjadi warga baru, seharusnya melaporkan diri ke Pemerintah setempat.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas ke aparat pemerintah, agar terus bersinergi dengan Kepolisian.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini