Beranda Kab. Minut Pjs. Bupati Minut Lanjutkan Program Pembangunan JG-KWL

Pjs. Bupati Minut Lanjutkan Program Pembangunan JG-KWL

11
0
Gambar: Pjs. Bupati Minut Lanjutkan Program Pembangunan JG-KWL.

IKNews, MINUT – Pelaksana Tugas (Pjs.) Bupati Minahasa Utara (Minut), Reza Dotulung, mengumumkan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis oleh mantan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung.

Dalam sambutannya baru-baru ini, Dotulung menyatakan bahwa ia telah mengunjungi 10 kecamatan untuk mengevaluasi dan menegaskan kelanjutan proyek-proyek tersebut.

“Sesuai instruksi dari Bapak Gubernur, saya akan melanjutkan kerja hebat dari Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati sebelumnya. Program pembangunan JG-KWL akan tetap menjadi prioritas,” tegas Dotulung.

Dalam rencananya, terdapat 91 titik revitalisasi penerangan jalan umum, 13 titik perbaikan jalan, 44 titik penyediaan internet gratis, serta 14 titik pemasangan CCTV di area rawan pemilu. Semua proyek ini telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2024.

Dotulung menyatakan, “Proyek ini segera dibangun menggunakan APBD-Perubahan, untuk menjawab keraguan sejumlah pihak bahwa program JG-KWL tidak memperhatikan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum lainnya.”

Pernyataan Dotulung ini diharapkan dapat meredakan skeptisisme di kalangan masyarakat mengenai komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan infrastruktur dan layanan publik di Minahasa Utara.*

Peliput: Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini