Beranda Daerah Fantastis…! Lautan massa hadiri Kampanye Perdana AGK – DEREN di Kecamatan Tareran

Fantastis…! Lautan massa hadiri Kampanye Perdana AGK – DEREN di Kecamatan Tareran

13
0

Media Infokini.News

Minsel – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si dan Wakil Bupati Deren Paulorino,SE (AGK – DEREN) hari ini Senin (30/9-2024) berkampanye sesuai jadwal yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, dan berlokasi di Kecamatan Tareran. Kegiatan Kampanye dan Konsolidasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati AGK – DEREN berlangsung fantastis, karena di ikuti lautan manusia yang tumpa ruah di kediaman Calon Bupati yang akrab di sapa AGK, di Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran.

Kegiatan yang di buka dengan doa oleh rohaniawan Pdt Pantow,kemudian masuk pada sesi Orasi politik yang di sampaikan oleh Tim Kampanye Robby Simbar (Putra asli Desa Kaneyan) menyampaikan, tanpa mendahului kehendak Tuhan dan dukungan mayoritas dari masyarakat Minsel AGK – DEREN terpilih maka sesuai dengan Visi misi yang ada, kami akan membangun infrastruktur yang tidak seperti keadaan sekarang masih banyak terdapat banyak jalan desa yang rusak sangat memprihatinkan ada di sekitar kita, tutur Mantan Kadis PUPR Propinsi Sulut.

Sementara itu Edison Masengi sebagai Tim Kampanye dan Pembina Partai Gerindra DPC Minsel menyampaikan Orasi politik bahwa AGK – DEREN merupakan Figur yang tepat untuk memimpin Minsel kedepan, karena di usung oleh Partai Gerindra yang tidak lain adalah Partai Pak Prabowo Subianto adalah Presiden terpilih Indonesia yang 20 Oktober nanti akan dilantik. Jadi saya menyampaikan kepada Bapak,ibu,saudara-i,simpatisan dan relawan yang hadir saat ini, mengapa AGK – DEREN adalah pilihan yang tepat, jawabannya hanya melalui Paslon yang bernomor urut 3 ini yang akan bersinergi,satu komando dengan Pemerintah Pusat di kepemimpinan Presiden Prabowo sebagai Ketum Partai Gerindra. Jelas mantan Anggota DPRD 5 periode ini.

Pada Kampanye dan Konsolidasi yang ketiga, Calon Bupati Minsel AGK tampil memukau, sosok yang cerdas dan rendah hati ini menyampaikan, jika Tuhan berkenan dan masyarakat mayoritas mendukung dengan menentukan pilihan kepada Saya AGK dan Bro DEREN, kami berdua akan melakukan perubahan secara radikal, diantaranya mengembalikan status Desa yang seharusnya memiliki pemimpin yang dipilih masyarakat, memiliki hukum tua definitif.

Selanjutnya, Birokrat handal ini mengatakan akan melaksanakan program kerja yang berfokus pada peningkatan sumber daya manusia yang handal dengan memperhatikan tenaga pendidik,guru-guru jika yang bersangkutan memiliki kemampuan harus diberikan kepercayaan untuk memimpin sekolah bukan karena tekanan sepihak. AGK juga menambahkan apabila di berikan kesempatan oleh Masyarakat Minsel, Saya akan mengabdikan seluruh hidupnya bagi kemajuan Kecamatan Tareran khususnya bahkan seluruh rakyat Minahasa Selatan.

Di bagian akhir orasinya, AGK mengaku sangat terharu dengan masyarakat dari 11 desa Se-Kecamatan Tareran yang sangat antusias hadir pada kegiatan ini, walaupun waktu terbatas dan kampanye ini bersifat tertutup, masyarakat tetap taat terhadap aturan dari penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu serta terima kasih untuk aparat kepolisian dari Polres Minsel yang telah mengawal terselenggaranya kegiatan ini,tutup AGK.

Terpantau, selain masyarakat, kegiatan ini di hadiri Calon Wakil Gubernur Sulut DR. Vicktor Mailangkay,SH.,MH Pengurus Partai Gerindra,Partai Nasdem, Pimpinan Partai Pengusung, Tim Independen,Relawan serta Simpatisan Paslon Nomor Urut. 3 yang trend dengan Jargon AGK – DEREN Minsel Maju, Minsel Keren.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini