Beranda Terkini Hadir Dalam Pelantikan Dan Peresmian Posko Pemenangan HH-RM, Max J Lomban Berharap...

Hadir Dalam Pelantikan Dan Peresmian Posko Pemenangan HH-RM, Max J Lomban Berharap Para Pendukung Jangan Saling Menjatuhkan.

17
0

IKNnews SulutBitung, Bentuk simpati Puluhan warga Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Padati peresmian Posko pemenangan dan pelantikan Tim Relawan “Kesatria Harapan Rakyat”. diKecamatan Ranowulu, Sabtu, (28/09/2024).

 

Kedatangan puluhan warga keposko pemenangan Tim Relawan (Kesatria Harapan Rakyat) guna memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka.

 

Diketahui dukungan terhadap pasangan calon Hengky Honandar dan Randito Maringka ini datang dari berbagai kalangan, mulai dari kaum Milenial, orangtua hingga para lansia yang hadir menunjukkan dukungan penuh untuk pasangan yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung Periode 2025-2030

 

Peresmian Posko pemenangan Tim Relawan (Kesatria Harapan Rakyat) dihadiri langsung oleh Mantan Wali kota Bitung periode 2016-2021 Maximilian Jonas Lomban. 

 

Pada kesempatan itu Max J Lomban dalam sambutannya menyampaikan, mari kita buat pesta demokrasi ini menjadi riang gembira, dengan kampanye damai dan saling menghargai lawan politik tanpa melakukan fitnah dan saling menjatuhkan.

 

Hal itu dikatakan langsung oleh Max J. Lomban kepada relawan Ksatria Harapan Rakyat di Kecamatan Ranowulu, Sabtu, (28/09/2024).

 

“Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan beliau, Bitung akan kembali bersinar dan rakyatnya akan mendapatkan apa yang diharapkan,” Ucap Lomban di hadapan para relawan.

 

Lomban yang baru saja ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Hengky Honandar, juga menyatakan komitmennya untuk mengawal kepemimpinan Hengky dan Randito selama lima tahun ke depan jika terpilih. 

 

Lomban juga menekankan bahwa kampanye yang akan diselenggarakan nanti harus dilakukan dengan cara yang baik dan tanpa menjatuhkan lawan politik.

 

“Saya selalu bilang kepada tim, mari kita kampanye dengan damai. Kita katakan bahwa pasangan Hengky dan Randito adalah yang terbaik tanpa harus menjelekkan pasangan lain. Rakyat Bitung sudah tahu kondisi kota kita, dan hanya pasangan ini yang bisa mengembalikan kejayaan Bitung,” lanjutnya.

 

“Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Bitung, mari kita dukung pasangan ini, kita bersatu untuk masa depan Bitung yang lebih baik,” tutup Lomban.

 

Acara peresmian posko tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh politik, perwakilan partai pendukung, anggota DPRD, serta tim relawan Hengky Honandar dan Randito Maringka.

  1. (Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini