Beranda Kab. Minut Sesepuh Minut, Sompie Singal Bertekad Menangkan JG-KWL pada Pilkada 2024

Sesepuh Minut, Sompie Singal Bertekad Menangkan JG-KWL pada Pilkada 2024

14
0
Gambar: Sesepuh Minut, Sompie Singal Bertekad Menangkan JG-KWL pada Pilkada 2024, (27/9/2024).

IKNews, MINUT – Sompie Singal selaku sesepuh Minut yang merupakan Bupati Minut periode 2008-2016 menyatakan dukungannya terhadrap pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana Joune Ganda dan Kevin Lotulung (JGKWL). Setelah sebelumnya menjalin komunikasi, Joune Ganda bersama Kehin Wiliam Lotulung beriunjung di kediaman Sompie Singal di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Jumat, (27/09/2024).

JGKWL disambut hangat Sompie Singal, mereka terlibat percakapan sharing serius terkait pembangunan Minahasa Utara. Tak lupa, Somoie Singal yang dikenal berpenampilan tenang menceritakan beberapa pengalaman saat dirinya memimpin Minut pada beberapa tahun yang lalu.

“Saya melihat, Joune Ganda bersama Kevin Lotulung berhasil membawa pembangunan di Minut dan menjadikan Minut menjadi kabupaten terbaik di Sulut. Oleh karenanya Saya bersama keluarga besar mendukung kedua pasangan untuk untuk melanjutkan memimpin Minut,” tukas Singal seraya mengatakan ini telah lama dikomunikasikan bersama JGKWL.

Pernyataan dukungan ini disambut sukacita JGKWL dan pendukungnya.
Ditambahkannya, kerja nyata yang telah didedikasi JGKWL telah melahirkan banyak penghargaan tingkat provinsi dan nasional, untuk itu keduanya layak diberikan kesempatan kedua kalinya membawa Minut lebih hebat dan lebih maju lagi.

”Saya mengajak keluarga besar saya dan masyarakat Minut mendukung dan memenangkan JGKWL,” tandasnya mantap.

Sementara itu, bakal calon Bupati Minut Joune Ganda menyambut gembira dan mengapresiasi pernyataan sikap politik Sompie Singal.

”Dukungan Pak Sompie merupakan motivasi sekaligus keuntungan besar amunisi besar untuk memenangkan kontestasi di Pilkada. Karena beliau adalah sesepuh Minut yang sarat pengalaman dan merupakan tokoh masyarakat yang sangat dihormati,” kata Joune Ganda.

Diungkapkannya, dukungan politik Sompie Singal ini menjadi bukti bahwa JGKWL membuka diri kepada setiap individu dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Minut.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Minut, Kevin Wiliam Lotulung mengatakan, “Sompie Singal adalah tokoh yang layak dihormati, ketokohan dan karakter Pak Sompie Singal menjadi inspirasi banyak orang. Beliau sudah seperti orang tua sendiri bagi kami,” kata Lotulung.*

Peliput: Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini