Beranda Kabupaten Labuhanbatu PJs Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN untuk Meningkatkan Kinerja dan Mutu Pelayanan Publik

PJs Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN untuk Meningkatkan Kinerja dan Mutu Pelayanan Publik

20
0
Usai dikukuhkan menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos,M.Si menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah. Pjs. Bupati menggelar rapat koordinasi perdana dengan jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Labuhanbatu. Kamis (26/09).

IKNews, LABUHANBATU – Usai dikukuhkan menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos,M.Si menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah. Pjs. Bupati menggelar rapat koordinasi perdana dengan jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Labuhanbatu. Kamis (26/09).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhanbatu itu dipimpin Sekretaris Daerah Ir Hasan Heri Rambe, hadir pula Asisten Setdakab, staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat se-Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Pjs. Bupati mengatakan pada hari ini adalah hari pertama dirinya sebagai Penjabat sementara (Pjs)  Bupati  memimpin rapat  koordinasi  pemerintahan yang dihadiri oleh para Pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Labuhanbatu.

“Artinya, inilah kali pertama saya memimpin rapat untuk berkoordinasi dengan para pimpinan OPD, membahas hal – hal yang penting berkaitan dengan pemerintahan,” kata Pjs Bupati.

Lebih lanjut, PJs Bupati Labuhanbatu menyampaikan  beberapa poin penting diantaranya adalah pentingnya meningkatkan kinerja ASN dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat beberapa poin penting diantaranya adalah pentingnya meningkatkan kinerja ASN dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu.

“Disiplin kerja itu perlu, karena akan berpengaruh pada tugas – tugas kita sebagai ASN dan tentunya akan berdampak ketidak percayaan masyarakat kepada pemerintahan,” ujarnya.

Menutup arahannya, Pjs Bupati berharap bisa memberi warna yang baik di Kabupaten Labuhanbatu.

“Walaupun masa jabatan saya hanya sekitar 2 bulan, ayo kita berkolaborasi bekerja dengan maksimal untuk menjalankan program – program yang ada agar berjalan lebih baik lagi,” ajak Pjs. Bupati.

Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe menyampaikan secara garis besar RPJMD Kabupaten Labuhanbatu 2021 – 2024 dengan visi misi terwujudnya masyarakat labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera di tahun 2024.

Dikatakannya, Ada lima poin penting pada visi misi tersebut, yaitu pertama mewujudkan tata kelola yang merakyat, bersih dan profesional, kedua meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan untuk membangun karakter SDM yang produktif dan inovatif. Ketiga, meningkatkan perekonomian masyarakat berbasis potensi daerah melalui peningkatan produktivitas koperasi dan UMKM serta industri kreatif. Keempat, meningkatkan kualitas infrastruktur yang berwawasan lingkungan guna percepatan pengembangan wilayah dan kawasan, dan kelima meningkatkan rasa aman, nyaman dan penuh kekeluargaan di tengah kehidupan masyarakat yang majemuk. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini