Beranda Kabupaten Labuhanbatu Tiba di Labuhanbatu, PJs Bupati Gelar Silaturahmi dan Perkenalan dengan Kepala OPD

Tiba di Labuhanbatu, PJs Bupati Gelar Silaturahmi dan Perkenalan dengan Kepala OPD

8
0
Setibanya di Kota Rantauprapat, Penjabat Sementara (PJs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution S.Sos, M.Si beserta PJs TP PKK Ny. Flora Marlita Faisal Arif mengadakan acara malam silaturahmi dan perkenalan dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (24/09) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Setibanya di Kota Rantauprapat, Penjabat Sementara (PJs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution S.Sos, M.Si beserta PJs TP PKK Ny. Flora Marlita Faisal Arif mengadakan acara malam silaturahmi dan perkenalan dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (24/09) malam.

Acara yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara ini juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten Setdakab, para Kepala OPD, dan para Kabag Setdakab serta TP PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Kehadiran saya disini dalam rangka melaksanakan tugas yang berkaitan dengan urusan Pemerintahan, nantinya saya disini akan memimpin jalannya Pemerintahan dikarenakan Plt. Bupati sedang melaksanakan cuti diluar tanggungan negara, ucap PJs Bupati saat memperkenalkan diri.

Lebih lanjut Pjs Bupati mengatakan tugas beliau untuk menjaga stabilitas, ketentraman dan ketertiban khususnya di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu. Yang mana sebentar lagi akan digelar perhelatan Pilkada.

PJs Bupati Faisal Arif juga menekankan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Labuhanbatu dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Kemudian tugas saya disini untuk melaksanakan pembahasan yang berkaitan dengan R-APBD dan P-APBD. Secara politis kita butuh bergandeng tangan dengan legislatif agar pelaksanaan kegiatan pembangunan di Labuhanbatu berjalan sesuai dengan arah tujuan yang ada di RPJMD”, kata PJs Bupati.

Diakhir sambutannya, PJs Bupati Faisal Arif menyampaikan bahwa amanah yang diberikan kepada dirinya akan dijalankan sepenuh hati, dan melaksanakan tugas dengan hati-hati dan tidak sesuka hati.

Sebelumnya Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kepada PJs. Bupati dan Pjs. TP. PKK Labuhanbatu.
Dirinya juga mengucapkan selamat menunaikan tugas di Kabupaten Labuhanbatu.

Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe menjelaskan secara singkat tentang sejarah Kabupaten Labuhanbatu, baik itu tentang Wilayah, jumlah Penduduk, dan roda Pemerintahan.

Kegiatan ramah tamah, diawali dengan jamuan makan malam, perkenalan diri dari masing-masing OPD dan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini