Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekda Kotamobagu Ungkapkan ini

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Sekda Kotamobagu Ungkapkan ini

8
0
Sekda Kotamobagu Saat Memberikan Sambutan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., menghadiri dan membacakan sambutan Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. Acara yang penuh khidmat ini berlangsung di Masjid Agung Baitul Makmur, Kotamobagu, dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Sofyan Mokoginta menekankan pentingnya meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW. “Nabi Muhammad SAW telah memberikan contoh yang luar biasa dalam membangun tatanan kehidupan yang adil dan sejahtera, yang sangat menjunjung tinggi nilai keadilan sosial, musyawarah, dan penghormatan terhadap hak-hak kemanusiaan,” ungkapnya.

Pj Wali Kota juga mengajak seluruh umat Islam di Kotamobagu untuk terus mengamalkan ajaran Nabi dalam kehidupan sehari-hari. “Melalui peringatan ini, marilah kita semakin bersungguh-sungguh dalam mengamalkan nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Irwanto, S.I.K., M.H., mantan Wali Kota Kotamobagu Drs. H. Djelantik Mokodompit, M.E., sejumlah anggota DPRD, Forkopimda, serta para tokoh masyarakat dan aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Peringatan ini menjadi momen penting untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan keteladanan di tengah masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini