Beranda Kabupaten Kaur Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati...

Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur

16
0
Gambar: Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, (23/9/2024).

IKNews, KAUR – Komisi Pemilihan Umum Kaur, pada hari ini Senin 23/09/2024,sesuai agenda melaksanakan pengundian dan penetapan Nomor urut bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kaur provinsi Bengkulu, serta Deklarasi Kampanye Damai Tahun 2024, kegiatan ini diadakan di Gedung Serba Guna ( GSG) Kaur.

Dimana sebelumnya, keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur tahun 2024.

Dari hasil pencabutan undian,telah di tetapkan pertama Herlian Muchrim
berpasangan dengan Nopian jandra di urutan ke Dua pasangan Gusril pausi dan Abdul Hamid, serta di nomor urt Tiga pasangan Sulman ajis dan Deni setiawan.

Bedasarkan pencabutan undian langsung oleh seluruh paslon, ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto memyampaikan bahwa sesuai dengan pengundian yang dilakukan maka diperoleh hasil sesuai dengan nomor yang di dapat oleh masing – masing kandidat, dan di harapkan kepada peserta kontestan, mari kita jadikan pilkada ini sedingin ES, jangan sampai ada yang mencederai, mengingat kita adalah saudara, kita adalah kawan, dan kita adalah keluarga,ciptakan perdamaian.

Usai pencabutan nomor urut, langsung dilakukan Deklarasi pemilu damai dan penandatanganan oleh ke Tiga paslson, pada kesempatan itu juga diberikan kesempatan kepada Tiga Paslon untuk memberikan kata sambutan dan pengarahan singkat oleh semua paslon bupati dan wakil bupati.

Acara berlangsung dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian, Polres Kaur, Dandim 0408 BS – K. dan berlansung dengan Damai sampai acara seselasai.

Pasangan Gusril pausi -Abdul Hamid mendapatka nomor Cantik, No 2, hal ini di definisikan peluang Gusril untuk memimpin Kaur berpeluang untuk ke Dua kalinya.
Kondri, Sekretaris partai pengusung, partai PBB DPC Kaur menyampaikan kepada awak media bahwa pasangan Gusril Hamid (BERILHAM) mempunyai gagasan peduli rakyat,apa bila pasangan ini menang dalam kontestan kali ini, maka dari itu,Kondri berharap kepada simpatisan PBB menunjukkan kekompakan dalam pemilu kada saat ini,mari kita menangkan pasangan yang kita usung ujarnya, bukan saja kepada simpatisan PBB tapi kepada seganap pemilih, mari kita satukan pilihan, agar pasangan ini bisa mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi-nya.

Sementara Politisi Partai Kepala Banteng, Mardianto juga menegaskan kepada seluruh baik kader maupun simpatisan PDI, “Mari kita bahu membahu dan saling rangkul untuk kemengan Gusri -Hamid katanya saat di bincangi di posko kemengan GUSRI HAMID.
Kemengan GUSRI-HAMID juga kemenangan kita bersama,” ujarnya.*

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini