Beranda Kabupaten Labuhanbatu Warga Pulo Padang Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Plt. Bupati Labuhanbatu

Warga Pulo Padang Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Plt. Bupati Labuhanbatu

7
0
Warga Lingkungan Bandar Selamat 2, Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara menerima bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM. Senin (23/09).

IKNews, LABUHANBATU – Warga Lingkungan Bandar Selamat 2, Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara menerima bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM. Senin (23/09).

Kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga Pulo Padang yang terjadi pada 06 Agustus 2024 lalu menyisakan luka yang mendalam bagi para korban.

Kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu ke Lokasi didampingi staff ahli Bupati H. Turing Ritonga, Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan, dan Lurah Pulo Padang Abdul Hakim Dalimunthe serta beberapa kepala lingkungan.

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan ucapan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat.

“Tentunya kami selaku Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu turut prihatin atas kejadian musibah ini. Disini kami memberikan bantuan sosial kepada para korban, kiranya bantuan ini nantinya dapat dipergunakan dengan baik”, kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyebutkan, pemberian bantuan ini bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada korban kebakaran.

Sementara itu Lurah Pulo Padang Abdul Hakim Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu atas Bantuan yang diberikan.

“Harapan kami kepada Plt. Bupati Labuhanbatu mudah-mudahan senantiasa diberikan kesehatan, dan tetap memperhatikan masyarakat yang terkena musibah”, ucapnya.

Muhammad Ipin Nasution dan Siti Hawa Dalimunthe selaku korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas bantuan sosial yang diberikan. Sehingga bantuan tersebut nantinya dapat digunakan untuk Renovasi Rumah yang terbakar.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang sebesar Rp. 10.000.000,- yang diterima oleh masing-masing Korban Kebakaran melalui rekening Bank Sumut dari Korban masing-masing. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini