Beranda Kab. Minut JGKWL Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Tokoh...

JGKWL Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama

8
0
Gambar: JGKWL Resmi Ditetapkan Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama, (22/9/2024).

IKNews, MINUT – Joune J.E. Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) secara resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024. Penetapan yang berlangsung pada Minggu (22/9/2024) diikuti dengan doa bersama oleh para tokoh lintas agama se-Kabupaten Minahasa Utara di JG Center.

“Puji Tuhan, dengan doa para tokoh agama, partai pengusung, dan seluruh elemen masyarakat, kami telah resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Minut,” ujar Joune Ganda dalam sambutannya kepada tim dan relawan JGKWL.

Penetapan ini menjadi langkah awal bagi JGKWL dalam mempersiapkan diri menghadapi tahapan Pilkada 2024. Joune Ganda menegaskan bahwa perjalanan politik mereka baru dimulai, dengan tekad untuk menjalani setiap tahapan secara maksimal.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang setia mendampingi dan mendoakan kami sepanjang proses ini,” ucap Joune Ganda yang didampingi Kevin William Lotulung.

Setelah sesi doa bersama, JGKWL langsung mengadakan rapat perdana bersama ketua dan pengurus partai pengusung serta pendukung, guna membahas strategi kampanye ke depan. Rapat tersebut menandai dimulainya gerakan politik JGKWL dalam menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan Pilkada 2024.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini