Beranda Daerah Pemdes Popareng Realisasikan DD T.A 2024 melalui Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

Pemdes Popareng Realisasikan DD T.A 2024 melalui Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

7
0

Media Infokini.News

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Popareng Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Sabtu (21/09/2024) laksanakan Kegiatan Pembangunan Sumur Bor yang di awali dengan Ibadah yang dipimpin Pdt.Fitje H. Pantow. Kegiatan ini dibiayai oleh Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2024 sebagaimana tertata dalam APBDes (lihat papan Informasi).

Pemdes Popareng Pimpinan Hukum Tua pilihan rakyat Defris Pangemanan dalam sambutan mengatakan, Pekerjaan Bidang Pembangunan Desa, Kegiatan Pembangunan Sumur Bor Pemerintah realisasikan sebagaimana amanat peraturan dan sesuai mekanisme pengelolaan dan penggunaan Dana Desa.

Kami berharap, dengan di realisasikan kegiatan Pembangunan Sumur Bor ini, dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan prioritas akan air bersih, sehingga terwujud apa yang menjadi harapan kita semua yaitu, Desa Popareng yang Maju,berkeperibadian dan sejahtera. tutup Pangemanan.

Terpantau, turut hadir dalam kegiatan ini BPD,Sekdes,Perangkat Desa serta masyarakat di sekitar lokasi tempat pelaksanaan kegiatan.
(Andrey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini