Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke...

Pj Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke TMP Kairagi

27
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke TMP Kairagi. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Kegiatan yang digelar pada Rabu, 18 September 2024 ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke-60.

Ziarah ini dipusatkan di makam C.J. Rantung, Gubernur Sulut periode 1985-1995. Dalam agenda tersebut, Gubernur Olly Dondokambey memimpin upacara penghormatan dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa C.J. Rantung dalam memimpin dan membangun Sulawesi Utara. Kehadiran Abdullah Mokoginta sebagai pendamping Gubernur menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menghargai kontribusi para pemimpin terdahulu.

Abdullah Mokoginta menegaskan bahwa ziarah ini bukan sekadar bagian dari seremonial peringatan HUT Sulut, melainkan juga sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi pemimpin yang telah berjasa bagi provinsi ini. “Menghargai jasa para pemimpin terdahulu adalah bagian penting dalam perjalanan kita membangun daerah. Semangat mereka menjadi inspirasi bagi kita semua,” ungkap Abdullah Mokoginta.

Ziarah ini menjadi pengingat akan pentingnya menghormati dan mengenang para pemimpin yang telah memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah. Kehadiran Pj Wali Kota Kotamobagu dalam kegiatan ini juga mempertegas sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi dalam melanjutkan perjuangan dan komitmen untuk memajukan Sulawesi Utara.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini