Beranda Kabupaten Labuhanbatu Gelar Tryout PPPK 2024, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar: Seleksi Penerimaan di...

Gelar Tryout PPPK 2024, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar: Seleksi Penerimaan di Kabupaten Labuhanbatu Murni

15
0
Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dipastikan akan digelar secara murni.

IKNews, LABUHANBATU – Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dipastikan akan digelar secara murni.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM saat membuka secara resmi pelaksanaan tryout seleksi kompetensi PPPK di Gedung Olahraga Rantauprapat (GOR) Jalan Lintas Sumatera, Janji, Kecamatan Bilah Barat. Kamis (19/09).

Kemudian Plt. Bupati Labuhanbatu menjelaskan, zaman sudah modern semua informasi bisa di akses melalui internet, keterbukaan informasi publik sudah bisa dilihat, jadi jangan percaya lagi dengan pola – pola lama yang harus menggunakan uang baru lulus.

“Percayalah pada kemampuan Bapak/Ibu masing-masing, banyak belajar dan mengalih ilmu yang sudah didapatkan agar saat ujian nanti mendapatkan hasil yang baik untuk bapak dan ibu sekalian,” ucap Plt. Bupati.

“Dan jangan lagi percaya kalau karna uang baru Bapak/Ibu bisa lulus menjadi PPPK,” tambahnya.

Plt. Bupati berharap, dengan digelarnya Try Out persiapan tes PPPK ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan PPPK mendatang.

Plt. Bupati juga mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan yang bekerjasama dengan Adzkia untuk menggagas kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan Tryout ini dapat bermanfaat dan tentunya menjadi bekal ilmu untuk para peserta yang mengikutinya,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Adzkia Rantauprapat Adi Syahputra menyampaikan pertama kali di Indonesia bahwa Kabupaten Labuhanbatu yang mengadakan atau melaksanakan Tryout persiapan tes PPPK tahun 2024.

“Artinya Pemkab Labuhanbatu begitu peduli dengan Bapak/Ibu, khususnya tenaga kesehatan dan tenaga pendidik yang akan mengikuti seleksi penerimaan PPPK tahun 2024”, ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD PPNI Labuhanbatu Aswin Syahputra S.Kep,Ns,MKM mengatakan siap mendukung segala bentuk program – program Pemkab Labuhanbatu ke depan.

“Karena saya menilai dengan diadakannya Try Out ini membuktikan bahwasanya Ibu Plt Bupati Labuhanbatu benar – benar memikirkan nasib para tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan untuk kedepannya agar jauh lebih baik lagi”, kata Aswin.

Kegiatan tryout tersebut diikuti ratusan tenaga honorer, maupun non ASN baik itu di bidang Pendidikan, bidang Kesehatan maupun bidang lainnya se Kabupaten Labuhanbatu. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini